Rogue One: A Star Wars Story mendapat sambutan meriah di pemutaran perdananya

1280
0
Rogue One: A Star Wars Story

Film Rogue One: A Star Wars Story ini mendapat sambutan meriah pada pemutaran perdananya di Hollywood, California, AS, pada Sabtu 10 Desember 2016.

Para pengamat film sangat terpukau dengan keindahan dan tentunya karakter-karakter baru yang keluar di dalam film tersebut, terutama kepada aktris Felicity Jones yang memeranan karakter Jyn Erso.

Komedian dan aktor Amerika, Dane Cook pun mengungkapkan kekagumannya pada Rogue One melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya.

Film yang disutradarai Gareth Edwards dan ditulis oleh Chris Weitz dan Tony Gilroy ini akan diputar serentak di seluruh dunia pada Rabu, 14 Desember 2016.

Rogue One: A Star Wars Story merupakan film ke-8 dari franchise Star Wars. Namun, film keluaran Disney-Lucas film ini adalah cerita yang berdiri sendiri di luar kisah tujuh film Star Wars sebelumnya.

Dibintangi juga oleh Felicity Jones, Donnie Yen, Alan Tudyk, Diego Luna, Forest Whitaker, Ben Mendelsohn, dan Wen Jiang.

September lalu, CEO Disney, Bob Iger, mengakui pihaknya tidak terlalu berharap Rogue One bisa mencapai kesuksesan The Force Awakens karena kisah utamanya bukan mengenai keluarga Skywalker.

Untuk menyambut kedatangan film ini, kita intip lagi yuk trailer-nya!

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

[teks Andre Fransisco | foto palacecinemas.com.au]

Baca juga:
Mau tau siapa superhero terkuat di Marvel Universe?
Si cantik Carissa Perusset seru-seruan bareng di Hot Babes
Yummy! Ada museum KitKat di Jepang!