Scarlett Johansson: Aku Sudah Selesai Dalam Film Proyek Marvel

190
Scarlett Johansson: Aku Sudah Selesai Dalam Film Proyek Marvel

Hard Rockers, Scarlett Johansson tiba-tiba ngumumin kalau dirinya gak akan membintangi film proyek Marvel Cinematic Universe alias MCU.

Pengumuman itu langsung disampaikan Johansson dalam The Goop Podcast bareng Gwyneth Paltrow.

Scarlett Johansson: Aku Sudah Selesai Dalam Film Proyek Marvel

“Aku sudah selesai. Bab [cerita]nya sudah selesai. Aku sudah melakukan semua yang harus kulakukan,” kata Johansson kepada Gwyneth Paltrow di podcast tersebut, seperti dikutip The Hollywood Reporter.

Johansson bilang pengalamannya memainkan karakter dalam universe tersebut adalah sebuah “pengalaman yang unik”. Dia bahkan memuji presiden Marvel Studios Kevin Feige karena bos film itu benar-benar piawai dalam menciptakan serial ternama tersebut.

Seperti kita ketahui, karakter Black Widow yang diperankan Johansson begitu melekat. Hingga akhirnya, partner Captain Amerika itu meninggal di Avengers: Endgame pada 2019. Namun, peran itu muncul lagi dalam film prekuel Black Widow.

Scarlett Johansson: Aku Sudah Selesai Dalam Film Proyek Marvel

Meski begitu, perilisan Black Widow sempat tertunda di tengah pandemi. Saat film itu akhirnya tayang di bioskop bersama dengan penayangan di Disney+, Johansson pun menggugat Disney.

Johansson mengklaim film itu telah dijamin rilis teater eksklusif saat dia menandatangani kontrak. Dia pun menuding pihak Disney telah melanggar kontrak lantaran film itu dirilis di layanan streaming yakni Disney+.

Baca Juga: Adele Beri Kejutan di Episode Terakhir Carpool Karaoke James Corden

Dirinya juga mengeluhkan Disney yang tidak berusaha memperbarui kesepakatan. Pada saat itu, Disney mengklaim bahwa Johansson dibayar 20 juta dolar atau setara Rp296 miliar untuk film tersebut.

Setelah perseteruan panjang pada 2021, Johansson dan Disney akhirnya menyelesaikan gugatan tersebut pada Oktober di tahun yang sama.

LEAVE A REPLY