Semua Hal Seru dari One Piece Live Action di Netflix!

150
Semua Hal Seru dari One Piece Live Action di Netflix!

Hard Rockers! Salah satu series paling ditunggu di tahun 2023 adalah One Piece Live Action tayang pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Bagaimana tidak, series ini mengadaptasi salah satu anime paling populer di dunia dengan ribuan episode yang punya fanbase dari berbagai kalangan.

Dengan total 8 episode, One Piece Live Action menampilkan kisah penjelajahan para anak muda dengan mimpi besar di samudera yang luas. Kapten bajak laut muda, Monkey D. Luffy, akan memimpin krunya dalam perjalanan untuk meraih gelar Raja Bajak Laut, sambil mencari harta legendaris yang dikenal sebagai One Piece.

Semua Hal Seru dari One Piece Live Action di Netflix!

Kali ini Hard Rock FM merangkum semua hal seru dari One Piece Live Action di Netflix. Check this out!

Fokus saga East Blue

Buat lo yang baru nonton One Piece alias belum nonton versi animenya gak perlu khawatir ketinggalan cerita.

Series ini bakal berfokus pada awal perjalanan kru Topi Jerami yang mencakup 6 arc cerita pendek dan sekitar 100 chapter manga, serta 61 episode anime. Semua ini masuk dalam saga East Blue.

Alur cerita unik

Alur cerita dari One Piece terbilang unik dengan adanya buah iblis yang memberi kekuatan unik, tetapi membuat penggunanya tidak bisa berenang di seluruh Grand Line yang misterius dengan cuaca dan petualangan berbahaya.

Keseimbangan humor

One Piece juga punya ciri khas keseimbangan homor yang berbanding lurus sama aksi epic dari para pemerannya. Adaptasi live action menjaga keseimbangan hal tersebut dengan memberikan dialog lucu dan adegan aksi yang spektakuler.

Pemeran yang luar biasa

Gak mudah memerankan karakter anime ke dunia live action. Namun, para pemeran Live Action ini berhasil memberikan yang terbaik.

Semua Hal Seru dari One Piece Live Action di Netflix!

Seperti halnya Inaki Godoy dan Mackenyu sebagai Luffy dan Zoro. Emily Rudd sebagai Nami, Taz Skylar sebagai Sanji, dan Jacob Romero sebagai Usopp juga memberikan penampilan yang kuat.

Kolaborasi sempurna

Adaptasi One Piece oleh Netflix diproduksi bareng Tomorrow Studios, dengan Eiichiro Oda sang pencipta manga One Piece, sebagai produser eksekutif.

Baca Juga: Zendaya Pengen Mainkan Peran Antagonis Sampai Jadi Sutradara

Debut era 90-an

Buat Hard Rockers yang belum tau, anime One Piece sudah debut sejak 22 Juli 1997, dalam edisi Weekly Shōnen Jump, dengan lebih dari 1.000 bab manga yang telah diterbitkan, disertai 95 volume, dan saat ini berada dalam arc terakhirnya.

So, hal seru apa lagi di One Piece Live Action di Netflix, Hard Rockers?