Zendaya Pengen Mainkan Peran Antagonis Sampai Jadi Sutradara

124
Zendaya Pengen Mainkan Peran Antagonis Sampai Jadi Sutradara

Hard Rockers, Zendaya belum lama ini mengungkapkan keinginannya untuk bisa memerankan peran antagonis sampai menjadi sutradara.

Hal itu Zendaya utarakan lewat wawancara bersama Elle beberapa waktu lalu. Dirinya ngasih tau keinginan untuk mendapatkan peran supervillain.

Zendaya Pengen Mainkan Peran Antagonis Sampai Jadi Sutradara

“Saya ingin memerankan karakter penjahat. Saya ingin menjelajahi sisi jahat, vibe seperti supervillain,” katanya, seperti diberitakan oleh Deadline, Senin (28/8)

“Tidak peduli dalam bentuk apa itu akan muncul, saya rasa bukan hanya dalam konteks pahlawan super, tetapi lebih pada aspek emosional,” jelas Zendaya.

Zendaya juga ngasih tau alasannya punya keinginan tersebut. Ini disebabkan kebiasaannya yang terlalu lama untuk selalu mendapatkan peran protagonis.

“Biasanya saya memerankan karakter baik, jadi saya ingin mencoba menjadi karakter jahat,” lengkapnya.

Zendaya Pengen Mainkan Peran Antagonis Sampai Jadi Sutradara

Lebih lanjut dalam percakapan tersebut, Zendaya membeberkan keinginan lainnya di industri hiburan. Dirinya juga berandai-andai apabila berhenti jadi aktris, maka ada dua pilihan yang diprioritaskan. Salah satunya adalah menjadi seorang sutradara.

“Saya pikir jika masih di dalam industri, saya akan menjadi seorang sutradara, ini adalah sesuatu yang saya harapkan bisa saya lakukan suatu hari nanti,” katanya.

Selain itu, Zendaya juga ingin menjadi seorang guru jika dirinya tidak menggeluti profesi aktris karena ingin mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Baca Juga: HBO Bilang Season 2 The Idol Resmi Tidak Lanjut

“Dan kalau saya di luar industri ini, saya rasa saya mungkin akan mengikuti jejak orang tua saya dan menjadi seorang guru,” katanya.

“Saya menyukai anak-anak, saya mencintai pembelajaran, dan saya senang mengajar,” sambung Zendaya.