Semua yang Baru di Video Opening Titles MotoGP 2023

301
Semua yang Baru di Video Opening Titles MotoGP 2023

Hard Rockers, MotoGP baru saja meluncurkan opening titles musim balap 2023 melalui video yang diunggah pada Kamis (23/3).

Semua yang baru ditampilkan dalam video tersebut, tak terkecuali para rider yang tampil dengan panji dan sepeda motornya masing-masing.

Video diawali oleh penampilan Augusto Fernandez dari Tech3 GasGas dan Raul Fernandez dari Aprilia RNF.

Semua yang Baru di Video Opening Titles MotoGP 2023

Selanjutnya, giliran Fabio Di Giannantonio dan Franco Morbidelli muncul dalam balutan tim masing-masing.

Gresini Racing yang diperkuat Alex Marquez ikut dimunculkn dengan dengan seragam baru yang kemudian dilanjutkan oleh Takaaki Nakagami dari LCR Honda.

Pol Espargaro terlihat gagah dengan seragam tim barunya, Tech3 GasGas. Begitu juga dengan Joan Mir yang kini membela tim pabrikan Honda setelah Suzuki angkat kaki dari MotoGP.

Kemdudian, Mooney VR46 menampilkan Marco Bezzechi yang masih membela tim yang dipimpin Valentino Rossi itu untuk MotoGP 2023.

Video masih berlanjut dengan menayangkan Marc Marquez yang sudah fit 100 persen mengarungi musim baru bersama tim utama Honda.

Luca Marini dari Mooney VR46 mendapat jatah beberapa saat sebelum muncul Maverick Vinales dan Miguel Oliveira.

Baca Juga: The Weeknd Salip Miley Cyrus dan Shakira Sebagai Musisi Paling Populer di Dunia

Duo pembela Pramac Racing Jorge Martin dan Johann Zarco muncul hampir bersamaan. Alex Rins juga muncul hanya sejenak sebelum layar berganti pada dua pembalap KTM Brad Binder dan Jack Miller.

Pembalap unggulan sekaligus senior, Aleix Espargaro bersama seragam Aprilia hadir sebelum pembalap bintang Yamaha Fabio Quartararo tampil.

Terakhir, kampiun musim lalu Pecco Bagnaia mendapat jatah tampil paling akhir di layar.

Siapa rider jagoan lo di MotoGP 2023 Hard Rockers?

LEAVE A REPLY