Sensasi kuliner ala cafe tertinggi di Macau

1583
0

Melancong ke negeri orang, tak hanya tempat wisata saja yang menjadi incaran. Tapi juga kulinernya. Entah itu restoran, cafe maupun pusat kuliner pinggirannya.

Sama halnya ketika Hard Rockers berlibur ke Macau. Di negeri yang masuk 10 Destinasi Wisata Terbaik Dunia tahun 2015, versi Lonely Planet ini terdapat cafe yang terbilang unik dan wajib dicoba.

Namanya, 360 Degree Cafe yang berada di lantai 60 Macau Tower. Hmmm... Dari letaknya saja, lo pasti sudah terasa tertantang dan penasaran. Iya kan, Hard Rockers?

Yap, bisa dipastikan lo bakal merasakan nuansa yang sangat berbeda ketika berkunjung ke café ini, dibandingkan ketika mengunjungi cafe-cafe lainnya.

Sensasi berkuliner di tower yang memiliki ketinggian 338 meter [1.109 kaki] ini, cuma bisa lo rasakan di 360 Degree Café. Dan, sesuai namanya, café ini bisa berputar 360 derajat, lho. Cukup duduk manis di kursi, lo bakal merasakan sensasi bersantap, sambil ditemani pemandangan kota Macau yang megah dari semua sudut.

360 degree cafe Bisa kebayang dong, ketika mencicipi makanan atau sekadar ngopi disini, Hard Rockers akan dihadapkan dengan view kota Macau secara keseluruhan. Gedung-gedung tinggi, jalanan panjang, pepohonan dan bangunan histori dengan infrastruktur kunonya akan tampak terlihat kecil, dan mengagumkan.

Cafe ini akan menghadirkan aura romantisnya, ketika lo berkunjung pada malam hari, sambil mengajak pujaan hati. Meja dengan candle light dinner, sambil memandangi view kota Macau di malam hari akan menjadi moment tak terlupakan. Ahh... indahnya.

Nggak sekadar view yang bikin takjub, tapi fasilitas di cafe ini juga bakal bikin lo betah nongkrong berjam-jam. Bangku dan meja disusun melingkar seiring bentuk Macau Tower. Sehingga, meja manapun yang lo tempati sudah pasti akan mendapat pemandangan indah kota Macau.

Kemudian, dibagian tengah cafe terdapat fasilitas penyajian makanan secara prasmanan. Dengan mengitari area prasmanan lo bebas deh memilih menu makanan. Dari appetizer, main course, dessert, sampai snack. Puas kan?!

360 degree cafe Lalu bagaimana soal makanan dan citarasanya? Nggak usah diragukan Hard Rockers. Di 360 Degree Cafe lo akan menemukan makanan citarasa internasional. Khususnya, makanan khas Portugis dan India, serta hidangan makanan laut. Salah satu menu juaranya adalah, Kerang panggang dengan bumbu khas.

Nggak mau makan berat? Nggak masalah kok. 360 Degree Cafe juga menjadi refrensi tempat ngopi atau nge-teh asyik, sambil nikmati menu dessert Raspberry Cheesecake.

Lengkap, unik dan menggugah selera, kan? Tunggu apalagi Hard Rockers? Buruan deh atur liburan ke Macau, dan sambangi cafe tertinggi di Macau ini.

Kalau Hard Rockers ingin cara mudah, lo juga bisa ikutan program liburan Macau Journal, lho. Informasi lebih lengkap, klik tautan ini. [foto @macautower.com]