Taylor Swift Umumkan akan Keluarkan Album Baru Saat Grammy Awards 2024!

23

Taylor Swift membuat kejutan besar di Grammy Awards 2024 dengan mengumumkan album baru berjudul “The Tortured Poets Department”. Pengumuman ini disampaikannya saat menerima penghargaan Album Pop Vokal Terbaik untuk albumnya “Midnights”.

“Saya ingin mengumumkan bahwa album baru saya akan segera hadir,” kata Swift dalam pidatonya. “Album ini berjudul ‘The Tortured Poets Department’ dan akan dirilis pada 19 April 2024.”

Baca Juga: Miley Cyrus Menangkan Piala Pertamanya di Grammy Awards 2024 Lewat Lagu “Flowers”

Pengumuman ini disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para tamu yang hadir di Crypto.com Arena, Los Angeles. Swift kemudian membagikan sampul albumnya di media sosial, yang menampilkan gambar dirinya dengan latar belakang yang penuh dengan bunga dan puisi.

“The Tortured Poets Department” akan menjadi album ke-11 Taylor Swift. Album ini digambarkan sebagai kumpulan lagu yang terinspirasi oleh para penyair dan penulis yang telah menginspirasi Swift selama hidupnya.

Swift telah meraih banyak penghargaan sepanjang karirnya, termasuk 12 Grammy Awards. Dia adalah penyanyi wanita solo dengan penghargaan Grammy terbanyak.

“The Tortured Poets Department” adalah album ke-11 Taylor Swift. Album ini akan dirilis pada 19 April 2024. Album ini digambarkan sebagai kumpulan lagu yang terinspirasi oleh para penyair dan penulis yang telah menginspirasi Swift selama hidupnya.

Sampul album menampilkan gambar Swift dengan latar belakang yang penuh dengan bunga dan puisi.

Swifties sangat antusias dengan pengumuman album baru ini. Mereka telah membanjiri media sosial dengan komentar dan ungkapan rasa excited mereka.

Taylor Swift announces new album at 2024 Grammys - ABC News
https://abcnews.go.com/GMA/Culture/grammys-2024-taylor-swift-hits-red-carpet/story?id=106884881

Swifties awalnya mengira Taylor Swift akan merilis ulang album lamanya Reputation. Sebab hal-hal yang dilakukan Taylor Swift di media sosial berkaitan dengan warna hitam putih seperti cover album reputation yang dirilis pada 2017.

Yang lebih membuat mereka yakin lagi pada Grammy Awards 2024, Taylor Swift mengenakan dress putih, sepatu hitam, dan sarung tangan hitam. Swifties makin percaya Taylor akan merilis Reputation Taylor’s Version.