Teaser Ada Apa Dengan Cinta 2 bikin makin penasaran

2871
0

Hard Rockers, masih ingat nggak sama film romantis Indonesia yang laris manis di era tahun 2000-an? Sudah pasti jawabannya, Ada Apa Dengan Cinta [AADC]!

Sejak akhir tahun 2014 kemarin, film AADC ini memang sudah digembor-gemborkan bakal dibikin sekuelnya. Dan, akhirnya rencana itu menemukan titik kepastian. Miles Films selaku yang memproduksi film AADC, telah merilis teaser Ada Apa Dengan Cinta 2, akhir pekan lalu.

Namun, teaser yang hanya berdurasi 54 detik ini, belum menampilkan adegan-adegan barunya. Yap, sukses bikin tambah penasaran, ya.

Teaser sekuel AADC ini hanya menampilkan beberapa potongan dengan dari film sebelumnya yang rilis di tahun 2000. Saat Rangga [Nicholas Saputra] dan Cinta [Dian Sastro] di sekolah, di jalanan Kwitang setelah dari toko bekas, di kafe, Rangga dan Cinta berciuman, dan berpisah selama 14 tahun.

Film yang diproduseri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza ini, akan menceritakan kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta setelah 14 tahun perpisahan mereka, karena Rangga harus pergi ke New York, Amerika Serikat.

Pasalnya, dalam caption video teaser itu, tertulis, “Setelah 14 tahun, masih adakah Cinta?”

Sekadar informasi, AADC 2 tetap memakai pemain lamanya, seperti Titi Kamal (Maura), Sissy Pricillia (Mili), Adinia Wirasti (Carmen), dan Dennis Adhiswara (Mamet). Sayangnya Ladya Cherill (Alya) harus absen di AADC 2 karena kesibukannya menjalani pendidikan.

Rencananya, AADC 2 akan rilis di bioskop tahun 2016. Sabar ya Hard Rockers!