Tevez resmi menjadi atlet dengan gaji termahal di dunia

1707
0

Tevez Resmi Menjadi Atlet Dengan Gaji Termahal Di Dunia

Awal bulan lalu, kami telah mendapatkan informasi bahwa Christiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Gareth Bale adalah satu, dua, dan tiga daftar pemain yang mempunyai bayaran tertinggi di dunia, masing-masing mendapatkan 439.000 sampai 458.000 ribu dollar Amerika per minggunya. Nominal tersebut hampir setara dengan 6,1 milyar per minggunya.

Tetapi, rekor gaji termahal tersebut kini dipatahkan oleh Carlos Tevez yang baru saja sepakat dengan club asal China, Shanghai Shenhua, dengan kontrak selama dua musim yang bernilai 762.000 dollar Amerika.

Jika ditotal, selama dua tahun kedepan, Tevez akan mendapatkan 75 juta dollar Amerika atau setara dengan 1 trilyun rupiah. Gaji kamu 1 trilyun 2 bulan? Makanya main bola!

Setelah membuat bid yang besar kepada klub Boca Juniors, akhirnya pemain asal Argentina tersebut luluh dan menerima tawaran Shanghai Shenhua yang menggiurkan. Who’s next?

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Bersiap dengan kembalinya makhluk kuning lucu dalam Despicable Me 3!
Meet The Millenials bersama Yoris Sebastian dan Galuh Candrakirana
Rambah dunia fashion, Bella Hadid jadi designer!