The People’s Cafe: Kafe untuk Semua Orang

694
0
IMG 6818

The People’s Cafe bisa menjadi salah satu pilihan yang wajib kunjungi. Sebelumnya, cafe milik Ismaya Group ini bernama Djournal Coffee, namun pihak Ismaya Group mengganti namanya menjadi The People’s Cafe.

Perbedaan antara Djournal Coffee dengan The People’s Cafe sendiri sangat tidak terlihat. Kedua sama-sama mengusung konsep modern day cafe yang didominasi dengan ornamen-ornamen kayu. Memang, untuk cafe yang sekarang ini bisa dibilang lebih nyaman dan lebih menarik.

The People’s Cafe sering menjadi pilihan sebagai tempat sekadar hangout bersama sahabat, bahkan bisa dijadikan tempat informal meeting bersama klien. Sesuai namanya, bila diartikan ke dalam bahasa Indonesia The People’s Cafe adalah kafenya semua orang. So, siapa pun boleh datang ke sini.

Cafe yang baru dibuka pertengahan tahun ini menyediakan dua pilihan tempat untuk para konsumennya yang terdiri dari outdoor dan indoor. Untuk outdoor tentunya disediakan khusus untuk para smoker, sedangkan indoor sebaliknya.

Menu makanan dan minumannya sendiri terdapat berbagai pilihan. Mulai dari berbagai macam Easy Bites, suop, salad, pizza hingga makanan manis. Begitu juga dengan menu minuman yang beragam. Untuk makanannya, kamu bisa mencoba Baked Jacket Potato with Chili Cheese Con Carne dan untuk minumannya, Green Tea Ice Blend bisa menjadi pilihan.

Bicara soal harga, untuk range harga di The People’s Cafe ini sekitar Rp 25.000 – Rp 70.000. Harga yang tidak terlalu mahal untuk menu yang tersedia disebuah cafe, bukan? « [teks & foto @nandyaBachtiar]