The Weeknd Punya Rencana Bikin Nama Panggung Baru

234
The Weeknd Punya Rencana Bikin Nama Panggung Baru

Hard Rockers, Abel Tesfaye yang dikenal dengan nama panggung The Weeknd punya rencana bikin nama panggung baru setelah perilisan albumnya nanti.

“Saya sedang melalui jalur pembersihan sekarang. Sebentar lagi akan menuju tempat dan waktu di mana saya bersiap untuk menutup bab The Weeknd,” kata Tesfaye dalam wawancara bersama W Magazine, dilansir via Variety, Selasa (9/5).

The Weeknd Punya Rencana Bikin Nama Panggung Baru

Walaupun nama The Weeknd yang sudah dipakai sejak 2009 bakal dipensiunkan, Tesfaye mengonfirmasi jika rencana tersebut gak akan mengganggu karier bermusiknya.

Tidak perlu khawatir perubahan nama ini bukan jadi akhir dari karier The Weend. Tesfaye bilang kalau  masih akan menciptakan lagu melalui nama panggung lain yang belum ia siapkan.

“Saya akan masih tetap membuat musik, mungkin sebagai Abel, mungkin sebagai The Weeknd,” ujarnya.

“Tapi, aku masih ingin membunuh [nama] The Weeknd. Dan aku akan melakukannya pada akhirnya. Saya akan mencoba melepaskan kulit itu dan terlahir kembali,” lengkapnya.

The Weeknd Punya Rencana Bikin Nama Panggung Baru

Kini sang musisi juga punya rencana tentang garapan musik terbaru. Dirinya mengisyaratkan bahwa karya terbarunya bakal melengkapi trilogi album After Hours (2020) dan Dawn FM (2022).

“Album yang sedang kukerjakan sekarang kemungkinan adalah masa hura-hura terakhirku sebagai The Weeknd,” beber solois berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Greatest Hits Dari Coldplay yang Wajib Didenger Sebelum Nonton Konsernya!

“Ini adalah sesuatu yang memang harus saya lakukan. Sebagai The Weeknd, saya telah mengatakan semua yang bisa saya katakan,” tambahnya.

Sebagai informasi, nama panggung The Weeknd, Tesfaye telah merilis lima album studio sejak debut dengan Kiss Land (2013). Rilisan terbarunya, Dawn FM (2022), adalah proyeknya yang paling mendapat pujian hingga saat ini.

Sementara itu, Blinding Lights dari album keempat The Weeknd, After Hours, tetap menjadi lagu yang paling banyak diputar di Spotify, dengan lebih dari 3,4 miliar streaming per Februari 2023.

LEAVE A REPLY