Tips Tambah Berat Badan Ala Hugh Jackman Tanpa Obat

388
Tips Tambah Berat Badan Ala Hugh Jackman Tanpa Obat

Seperti kita ketahui, Hugh Jackman kini sedang berupaya untuk menambah berat badan demi tubuh ideal untuk kembali memerankan karakter Wolverine di Deadpool 3.

Menariknya, Hugh Jackman menambah berat bada dengan nutrisi alami tanpa bantuan obat-obatan. Dalam wawancaranya bersama Chris Wallace pada Januari lalu, Jackman mengaku tak suka dengan efek samping obat yang populer di kalangan yang terobsesi dengan otot.

Buat Hard Rockers yang ingin menambah berat badan, mungkin lo harus coba cara dari Hugh Jackman ini!

Makan lebih banyak

Salah satu hal penting menabah berat bada adalah menaikkan konsumsi kalori. Jackman menampilkan pilihan lauk seperti ikan bass hitam, salmon Patagonia, burger ayam, dan dua potong steak sirloin yang menjadi menu Jackman dalam satu hari.

Dilansir via Variety pada Selasa (7/3), deretan menu makanan harian yang dikonsumsi oleh Jackman itu mencapai sekitar 8.000 kalori.

Konsumsi makanan kaya protein

Hugh Jackman juga mengatakan dirinya hanya mengatur asupan makanan sekaligus mengonsumsi banyak protein, terutama yang berasal dari ayam. Meskipun, dirinya sedikit merasa bersalah akan konsumsinya itu.

Menu kaya protein bisa lo imbangi dengan konsumsi sayuran dan buah-buahan.

Baca Juga: Album Terbaru Dua Lipa Dianggap Sangat Personal

Tidur berkualitas

Lo perlu memperhatikan kualitas tidur karena sangat penting guna pertumbuhan otot. Jangan tidur terlalu larut malam atau terlalu cepat yang membuat kamu terbangun di malam hari.

Olahraga angkat beban

Selanjutnya lo bisa angkat beban suapayamembangun kekuatan otot dalam tubuh. Hal tersebut juga dilakukan Hugh Jackman dalam usaha menambah berat badannya. Dirinya terlihat rutin pergi ke tempay gym untuk berolahraga.

Ini juga berguna agar kalori yang masuk ke dalam otot tidak mudah menjadi lemak jahat.

Selamat mencoba Hard Rockers!

LEAVE A REPLY