Tour Asia, akankah Coldplay mampir ke Indonesia?

1476
0
Coldplay

Berita baik untuk fans Coldplay yang ada di Asia, mereka akan meneruskan konser A Head Full of Dreams Tour ke beberapa negara Asia, lho! Tapi akankah mereka singgah ke Indonesia?

Akun Twitter bernama Atlas Project membocorkan 5 negara Asia yang akan disinggahi oleh band rock asal Inggris ini. Seakan membenarkan berita itu, akun resmi Coldplay pun me-retweet cuitan dari Atlas Project, kabar itu tersiar pada Senin malam (14/11/2016).

Ada lima negara yang akan disambangi oleh Chris Martin dan kawan-kawan. Tapi dengan berat hati ternyata Indonesia tidak termasuk dalam negara Asia tersebut. 🙁

A Head Full of Dreams Tour merupakan tour yang diselenggarakan Coldplay untuk memperkenalkan album terbarunya kepada dunia. Baru-baru ini, band yang berdiri sejak tahun 1996 ini juga merilis single remake berjudulEverglow.

Dalam single ini, Coldplay juga berkolaborasi dengan mantan istri dari Chris Martin, yaitu Gwyneth Paltrow.

Sedih Coldplay nggak ke Indonesia? Mending lo nabung supaya bisa nonton mereka di Singapura atau bahkan negara lainnya. 😛

Yuk, kita lihat aja Coldplay membawakan single “Everglow!

Jangan sampai kelewatan berita-berita seputar dunia musik, film, dan entertainment yang sedang hits! Dengerin terus Hard Rock FM di sini!

[teks Ghesa Gafara | foto Music Times]

Baca juga: Saat Rihanna dan Cara Delevingne beradu akting dalam satu film