Trailer terbaru Hitman’s Bodyguard buat kami meringis

1224
0

Saat kami melihat poster dari Hitman’s Bodyguard dulu, kami pikir ini hanya sebuah lawakan besar yang melibatkan dua aktor keren, Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds. Lalu trailer pertama muncul dan benar kalau film ini akan membuat Anda tertawa. Satu-satunya hal yang kami pikirkan setelah menonton trailer-nya, kami akan ke bioskop dan rela mengeluarkan uang untuk menonton film ini.

Lalu, red band trailer dari film ini pun keluar dan menampilkan potongan film yang lebih baik. Ceritanya, sudah pernah ada cerita sebelumnya saat Jackson pernah mencoba membunuh Reynold berkali-kali. Gady Oldman juga tampil di film ini layaknya Gary Oldman yang sangat jahat.

Samuel L. Jackson akan sering mengucapkan “motherf@#$%r” karena memang dia sering mengucapkannya. Berikut sinopsis dari film ini:

Agen perlindungan top dunia diminta untuk menjaga kehidupan musuh bebututannya, salah satu pembunuh paling terkenal di dunia. Bodyguard tanpa belas kasihan dan pembunuh tanpa kontrol yang pernah saling serang selama bertahun-tahun disatukan dalam 24 jam yang sangat luar biasa. Selama perjalanan dari Inggris ke Den Haag, mereka menghadapi kejar-kejaran mobil, adu tembak di kapal, dan seorang dictator Eropa Timur yang siap memburu.

Skenario yang penuh dengan aksi yang sangat asik untuk ditonton.

Film The Hitman’s Bodyguard akan hadir di bioskop bulan Agustus 2017 mendatang.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Negara dengan waktu puasa tercepat
Ini lagu galau Brad Pitt saat menghadapi perceraian
Inilah cara mudah & efisien untuk turunkan berat badan