Transaksi pembayaran jadi lebih mudah dengan aplikasi ini

1388
0

Hidup di jaman sekarang segala sesuatunya semakin mudah dan instan untuk dilakukan. Termasuk, dalam urusan transaksi pembayaran. Iya kan, Hard Rockers?

Lo nggak perlu repot-repot siapin uang tunai, ngantri di kasir, atau lari ke mesin ATM cuma buat melakukan transaksi pembayaran. Karena, sekarang sudah ada KESLES!

Apa sih KESLES? KESLES merupakan aplikasi terbaru untuk transaksi pembayaran melalui ponsel, yang diluncurkan PT. Maximillian Kesles Indonesia. Ini artinya, KESLES menjadi aplikasi berbasis server yang menawarkan kemudahan bagi member dalam bertransaksi. Wah... Gampang ya, cukup lewat ponsel, lo bisa bayar ini-itu.

Nggak cuma memudahkan dalam melakukan pembayaran, KESLES juga ngasih penawaran menarik dari merchant yang berpartisipasi, dan lo sebagai member  bisa mendapatkan poin reward, yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Lewat peluncuran resminya yang digelar di Liberica Coffee, Gandaria City, Jakarta, 27 Oktober 2015 kemarin, KESLES juga mengadakan acara seru, lho yang bertajuk #ditraktirkesles.

Serunya, selama acara #ditraktirkesles berlangsung, KESLES mentraktir setiap pengunjung yang datang ke Liberica Coffee Kemang dan Gandaria City, dari pukul 14.00-16.00 WIB. Wow!

Terus gimana cara menggunakan aplikasi KESLES? Gampang banget Hard Rockers! Lo cuma perlu men-download aplikasinya ke ponsel, kemudian lakukan registrasi.

Saldo KESLES bisa ditambahkan dari seluruh ATM di Indonesia. Dan, KESLES juga telah bekerja sama dengan lebih dari 30 merchant terkemuka. Seperti, Liberica Coffee, Bengawan Solo, Negiya, Zahra Turkish Ice Cream, The Hook, California Pizza Kitchen, Lucaffe, Takigawa, Ah Yat Resto, dan lainnya. Hmm… Cocok nih, buat lo yang doyan kulineran dan hangout bareng teman.