Trik Cara Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

259
Trik Cara Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Euphoria konser Coldplay di Jakarta semakin besar setelah promotor PK Entertainment rilis official price untuk bisa menikmati aksi panggung dari Chris Martin dkk.

Tiket konser mulai di jual pada 17-18 Mei 2023 unyuk pre-sale. Sedangkan penjualan umum baru akan dilakukan pada 19 Mei. Harganya dari mulai 800 sampai 11 juta rupiah.

Trik Cara Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Melihat antusias fans yang tinggi, lo harus bersiap untuk war alias rebutan pada saat membeli tiket di web resmi www.coldplayinjakarta.com.

Gimana caranya biar menang war tiket konser Coldplay, berikut Hard Rockers kasih tips-nya!

Pakai mobile data

Beberapa kasus war tiket justru dimenangkan sama orang yang menggunakan mobile data. Dengan syarat, jaringan di tempat  war harus bagus dan stabil.

Kalau lo pakai wifi ditempat umum sebut saja kantor, kemungkinan bakal rebutan jaringan sama pengguna wifi lainnya. Apalagi kalau satu kantor ikut war tiket hmm.

Siapkan data diri

Hal kecil yang sering lupa adalah nyiapin data diri. Pembelian tiket biasanya mewajibkan calon penonton konser mengisi mengisi data diri.

Data diri yang perlu lo siapkan adalah KTP, nomor hp,email pribadi sampai NIK.

Standby 15 menit sebelumnya

Ini paling penting, lo harus sudah bersiap 15 menit sebelum penjualan berlangsung. Dimulai dari refresh situs penjualan tiket beberapa menit sebelum jadwalnya.

Baca Juga: Termahal Rp 11 Juta, Segini Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Banyak device

Trik Cara Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Sebisa mungkin lo gak cuma pakai satu device. Lebih banyak device yang digunakan untuk war semakin besar peluang berhasil. Buka semua gadget dari mulai hp, laptop, tablet sampai pc tersedia.

Secepatnya langsung bayar

Kalau lo udah melewati tahap registrasi dan disuruh melakukan pembayaran maka secepatnya langsung bayar. Mengingat tiket yang sudah di-booking masih ada potensi untuk ‘ditikung’ orang lain.

Terakhir, jangan lupa berdoa Hard Rockers, good luck!

LEAVE A REPLY