War Tiket Indonesia vs Argentina Dibuka 5 Juni 2023!

79
War Tiket Indonesia vs Argentina Dibuka 5 Juni 2023!

Hard Rockers, kabar baik datang untuk pecinta bola tanah air, penjualan tiket laga Indonesia vs Argentina akan dibuka mulai 5 Juni 2023!

Lewat web resmi PSSI, detail tiket FIFA Matchday tersebut sudah dibocorkan. Langsung aja cari tahu semua hal tentang pembelian tiket Indones vs Argentina, Hard Rockers!

View this post on Instagram

A post shared by PSSI (@pssi)

Harga tiket

Pertandingan antara Indonesia vs Argentina, tribune Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) akan dibagi ke dalam empat kategori.

Kategori 3: Rp600 Ribu
Kategori 2: Rp1,2 juta
Kategori 1: Rp2,5 juta
VIP Barat dan Timur: Rp4.250.000

Waktu penjualan

“Kita akan mulai penjualan tiket mulai 5 Juni khusus untuk BRI card holder,” kata Erick dalam konferensi pers, Senin (29/5).

War Tiket Indonesia vs Argentina Dibuka 5 Juni 2023!

Bagi masyarakat umum, tiket baru akan dijual menyusul dengan durasi dua hari. Atau lebih tepatnya, BRI Card Holder: 5 Juni 2023 dan masyarakat Umum: 6-7 Juni 2023.

Baca Juga: Messi Tertangkap Kamera Nonton Konser Coldplay

Cara beli tiket

Seluruh pembelian tiket Indonesia vs Argentina dilakukan secara daring atau online melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com. Lebih lanjut kapasitas maksimal SUGBK yang mencapai sekitar 78 ribu penonton.

Meski begitu, hanya ada 60 ribu lembar tiket yang dijual PSSI ke pasaran lantaran mempertimbangkan faktor keamanan serta tiket jatah sponsor dan tamu undangan.

Kira-kira lo bakal beli tiket di kategori mana nih Hard Rockers?

LEAVE A REPLY