Will Smith Akan Kembali ke Layar Lebar Lewat Film Bad Boys 4

268
Will Smith Akan Kembali ke Layar Lebar Lewat Film Bad Boys 4

Hard Rockers, Will Smith nampaknya sudah siap kembali ramaikan layar lebar usai mengumumkannya lewat unggahan videp di Instagram pada (31/1).

Video dibuka dengan Will Smith memegang kamera kemudian berkendara ke rumah Lawrence, “Yo! Saya punya pengumuman, sebaiknya kalian berhenti scrolling.”

Sepertinya Smith juga akan kembali bekerja sama dengan Martin Lawrence untuk film keempat Bad Boys.

View this post on Instagram

A post shared by Will Smith (@willsmith)

Ini terlihat dalam video ketika Smith kemudian tiba di depan pintu rumah Lawrence. Pada saat itu lah, keduanya mengumumkan film keempat Bad Boys dengan penuh semangat.

“Bad boys for life baby,” kata Will Smith dan Martin Lawrence.

Will pun mengindikasikan angka empat dengan tangannya sambil mengulang-ulang bagian “for life.”Keduanya kemudian berguyon mengakui menyia-nyiakan judul itu untuk film ketiga mereka.

Hingga saat ini mereka hanya mengonfirmasi Bad Boys 4 akan hadir meski belum ada judul resmi untuk film tersebut.

Baca Juga: Persaingan Ronaldo dan Messi Rebut Rekor Pencetak Gol Terbanyak di Klub

Sebagai informasi, pada Juli 2022, Lawrence sempat menyinggung mengenai film terbaru Bad Boys dalam wawancara untuk sampul majalah Ebony. Dirinya mengonfirmasi film keempat Bad Boys setelah kejadian Will Smith tampar Chris Rock di Oscar 2022.

Will Smith juga sempat meredup usai kejadian Chris Rock di Oscar 2022. Namun kini sang aktor sudah siap untuk kembali menghibur pecinta film di seluruh dunia.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

LEAVE A REPLY