Yuk, kali-kali main golf di Brunei Darussalam!

2461
0

Kalau yang namanya jiwa petualangan itu memang nggak bisa dibatasi, ya Hard Rockers. Apa pun kegiatannya, pasti inginnya selalu yang berbeda dan menantang. Termasuk dalam melakukan hobi bermain golf.

Apalagi bagi lo, eksekutif muda yang berkutat dengan dunia bisnis. Demi menjamu relasi bisnis lewat olahraga golf, mungkin hampir semua lokasi lapangan golf di Jakarta sudah di‘cicipi’.

Jika rasa bosan bermain golf di ibukota sudah datang merundung, itu artinya butuh suasana dan sensasi baru dalam melakukan hobi golf. Hmm… Bagaimana jika Hard Rockers memilih liburan ke Brunei Darussalam, dan nyobain lapangan golf di sana?

Mengapa Brunei? Seperti yang sudah pernah kita bahas sebelumnya, Bandar Seri Begawan memiliki keindahan wisata yang penuh nilai budaya dan sejarah. So pasti, dalam menyajikan arena permainan golf juga istimewa.

Selain itu, akan ada sensasi berbeda dan luar biasa bermain golf di Bandar Seri Begawan. Pasalnya, hanya disalah satu negara terkaya di dunia ini, lo bisa bermain golf dilapangan langganan keluarga kerajaan Brunei.

Coba bayangin deh, ketika memandang kejauhan sambil memasang kuda-kuda, dan siap mengayunkan stick golf, ternyata lawan main disebelah lo, adalah anggota keluarga kerajaan Brunei? Gokil, kan?!

Nah, daripada cuma ngebayangin dan menghayal, buruan direalisasikan, deh. Silahkan atur jadwal liburan ke Bandar Seri Begawan, dan coba sensasi mengayunkan stik golf di Royal Brunei Golf & Country Club, yang terletak di Jerudong Park, Jerudong BG3122, Brunei Darussalam, atau sekitar 25 km dari bandara Brunei International.

Royal Brunei Golf & Country Club dibangun di dalam hutan, dengan fitur fairway yang ketat, dan beberapa halangan air. Course ini dibuat oleh tim dari Ronald Fream, yang telah berpengalaman membuat golf course selama puluhan tahun.

Tunggu apa lagi? Perjalanan liburan ke Bandar Seri Begawan juga kini semakin mudah kok dengan maskapai resmi Brunei, Royal Brunei Airlines, yang punya akses langsung dari bandara Soekarno Hatta Jakarta, bandara Juanda Surabaya, dan bandara Ngurah Rai Denpasar.

Tak hanya itu, Royal Brunei juga akan membantu keinginan Hard Rockers yang ingin mencoba bermain golf di Brunei, melalui paket wisata 3D/2N Star Lodge Royal Golf And Pony Ride Package.

Dengan mengambil paket ini, lo nggak cuma merasakan lapangan golf yang dipakai keluarga kerajaan saja, tapi juga mendapatkan one round 18-hole golf, termasuk green dan biaya buggy, plus semalam menginap di Star Lodge Hotel. Dengan tambahan, 10 persen diskon untuk menikmati aneka menu lezat di restoran Kitario Lodge, Momo, dan Starz. Juga, free shuttle untuk menuju pusat kota dan taman hiburan Jerudong.

Sekadar informasi nih, Jerudong park sendiri menjadi salah satu taman hiburan dengan biaya pembuatan termahal di Asia. Mau tahu berapa? USD 1 miliar, atau sekitar 13 triliun rupiah! Wahbanget kan?!

Informasi lebih jelas tentang paket wisata 3D/2N Star Lodge Royal Golf And Pony Ride Package, silahkan klik tautan ini. [Adv]