Zayn Malik Akhirnya Muncul di Depan Publik, Curhat Soal 1D!

188
Zayn Malik Akhirnya Muncul di Depan Publik, Curhat Soal 1D!

Setelah enam tahun gak muncul di depan publik, baru-baru ini Zayn Malik comeback siaran web bareng Alex Cooper. Dalam kesempatan itu Zayn curhat soal One Direction.

Waktu duduk bersama Alex Cooper untuk berbincang dalam siniar Call Her Daddy, Malik bilang kalau dirinya udah pengen keluar dari One Direction sebelum pengumuman tahun 2015.

Zayn Malik Akhirnya Muncul di Depan Publik, Curhat Soal 1D!

“Aku tidak ingin terlalu menggali detailnya terlalu dalam, tapi ada banyak politik yang terjadi. Orang tertentu melakukan satu hal, orang lain tidak ingin menandatangani kontrak,” kata Zayn Malik, seperti diberitakan ET pada Rabu (12/7).

“Aku tahu ada sesuatu yang sedang terjadi, jadi aku mendahului semua orang,” lanjutnya.

“Aku akan keluar dari sini. Aku rasa ini sudah selesai dan aku bisa melihatnya,” kata Zayn kepada dirinya sendiri saat itu. “Aku secara egois ingin menjadi orang pertama yang pergi dan membuat rekamanku sendiri jika aku boleh jujur.”

“Aku orang yang pasif, tapi jika sudah berhubungan dengan musik dan bisnis, aku sangat serius dan kompetitif. Jadi aku ingin menjadi orang pertama yang pergi dan melakukan yang ingin aku lakukan,” sambungnya.

Zayn Malik Akhirnya Muncul di Depan Publik, Curhat Soal 1D!

Kemudian Malik nyeritain hubungan pertemenannya bersama Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne setelah lima tahun sudah berada di ujung tanduk.

Walaupun pertemanan mereka menyenangkan, namun lama-lama muncul gesekan kecil yang menyebabkan keretakan anggota One Direction tersebut.

Baca Juga: Dominic Fike Tunjukkan Kecintaan Pada Musik 90-an Lewat Album “Sunburn”

“Kami sangat dekat dan melakukan hal-hal gila satu sama lain yang tidak bakal dipahami orang lain di dunia ini. Kami berbagi pengalaman satu sama lain,” ujarnya.

“Melihat ke belakang dengan perasaan yang lebih ringan saat ini daripada ketika saya cabut, itu pengalaman dan masa yang luar biasa,” imbuhnya.

Adakah diantara lo yang udah menantikan karya terbaru dari Zayn Malik?

LEAVE A REPLY