Benedict Cumberbatch Perankan Superhero Marvel

1005
0
benedict

Benedict Cumberbatch memang nggak seganteng Matt Bomer atau Keanu Reeves. Bahkan, muka dia terlalu Inggris, dengan hidung yang kelewat mancung. Tapi peran yang dia mainkan selalu membekas di hati kita semua.

Lihat saja, ketika ia menjadi Sherlock Holmes. Saking cocoknya, Robert Downey Jr [pemeran Holmes dalam film], jadi terlihat seperti… Iron Man! Cumberbatch tahu betul gimana cara terlihat smart sekaligus menyandang asperger syndrome at the same time.

Dan sekarang, ada berita baik bagi Cumberbatch-lovers. Nggak lama lagi, kalian bakal bisa lihat Cumberbatch di Marvel Movies. Yap, bukan sebagai salah satu Avengers, sih. Tapi sebagai Dr. Strange.

Dr. Strange sendiri awalnya merupakan dokter bedah. Namun karena kecelakaan mobil, ia terpaksa kehilangan kemampuannya tersebut. Sebagai gantinya, ia malah mendapatkan kemampuan super sekaligus dapat menembus dimensi lain. However, he’s still strange, kan? Film tentang Dr. Strange ini rencananya akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Dengan wajah dingin, dan mata yang “cadas”, kayaknya sih, tunangan aktris sekaligus sutradara Sophie Turner ini bakalan cocok banget yah, memerankan Dr. Strange?[teks @intankirana| foto huffingtonpost.com]