HARD ROCK FM ROCKS FUTURE MUSIC FESTIVAL ASIA 2014!

873
0
FMFA2014 Day 1 R3habAll Is Amazing Photo by Matthew Olfield-212DSC 1780

Tahun ini, Hard Rock FM kembali dapat kesempatan buat nonton langsung festival musik tahunan FUTURE MUSIC FESTIVAL ASIA (FMFA) di Bukit Jalil National Stadium Kuala Lumpur, Malaysia. Tahun ini, FMFA diadakan selama 3 hari (13-15 Maret 2014), dengan line up yang lebih spektakuler!

Day 1

Hari pertama menjadi pesta pembukaan Future Music Festival Asia. Menghadirkan Deadmau5, Will Sparks, B.A.T.E, Adventure Club and R3hab.  Deadmau5 sukses membuat ribuan partygoers histeris melalui musiknya yang ber-genre progressive house music.  Beat-beat khas Deadmau5 membuat ribuan penonton menggerakkan badan serentak dan berteriak seru. Ditambah dengan efek panggung dan keseruan crowd yang membuat suasana semakin memanas. Joel Thomas Zimmerman sukses menutup hari pertama FMFA 2014 dengan puncaknya ‘Raise Your Weapon’ dan ‘4×4=12’.

 FMFA2014 Day 1 Deadmau5 All Is Amazing Photo by Matthew Olfield-366DSC 2291

Day 2

Legend trance music, Armin Van Buuren menggebrak Future Music Festival Asia di hari kedua. Ia berhasil menghipnotis puluhan ribu penggemarnya dengan remix nya yang berbeda pada setiap performance dan didukung gemerlapnya disco lighting. Hari kedua juga diramaikan line up yang tidak kalah dari hari pertama, di antaranya Andrew Rayel, Markus Schulz dan Paul Van Dyk.  Penggemar Trance dari Australia, Korea, Filipina dan negara lain membuktikan bahwa mereka merasakan euphoria yang ditimbulkan oleh crowd FMFA 2014 sesuai dengan tema ‘A State of Trance 650: New Horizons’. 

BisgcWaCQAAQ3Xo

BisFgTBCQAEP8i6

Day 3

Penyelenggaraan Future Music Festival Asia hari ketiga terpaksa dibatalkan, setelah sejumlah korban meninggal dunia akibat penyalahgunaan narkotika.

Penyelenggara mengikuti saran pemerintah daerah untuk tidak melanjutkan acara tersebut pada hari ketiga, untuk kepentingan keselamatan publik. Pembatalan ini cukup disayangkan, karena di hari ketiga sebenarnya menjadi jadwal puncak pelaksanaan acara, dengan menghadirkan nama-nama besar seperti Pharrell Williams, Macklemore & Ryan Lewis, Tinie Tempah, Knife Party, Yuna, Eric Prydz, Chase & Status, Ghostface Killah dan Raekwon, Rudimental, Porter Robinson, Baauer, dan Martin Garrix.

Pernyataan resmi penyelenggara bisa dilihat di sini.

FMFA2014 Day 1 R3HAB All Is Amazing Photo by Afiq Omar-20 IQ 0442

FMFA2014 Day 1 People All Is Amazing Photo by Afiq Omar-32 FIQ0200