Indonesia Kurang Aman, Aerosmith Batal Datang

850
0
hrfm aerosmith

Lagi-lagi grup band luar negeri yang rencananya akan mengadakan konser di Indonesia, tiba-tiba membatalkan hal tersebut karena Indonesia  dirasa kurang aman.

Band legendaris asal Amerika Serikat, Aerosmith yang rencananya akan menggelar konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 11 Mei 2013 ternyata dibatalkan. Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan band yang beranggotakan Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton, Joey Kramer ini mengurungkan niatnya untuk mengadakan konser dunia bertajuk The Global Warming World Tour 2013.

Kecewa? Jangan ditanya. Sejumlah fans yang sudah sangat siap untuk menyaksikan konser opa-opa rocker ini harus berbesar hati menerima pembatalan yang diumumkan oleh Dyandra Entertainment, Ismaya dan Sound Rhtyhm selaku pihak promotor yang mendatangkan band yang memiliki salah satu hits “I Don’t Want To Miss A Thing.

Tiket konser yang telah habis terjual sebanyak 85% ini rencananya akan dihadiri sekitar 15.000 orang, namun sayang ternyata konser yang dinantikan tersebut justru tidak jadi digelar. Refund tiket yang sudah dibeli mulai bisa dilakukan pada tanggal 13 Mei 2013 mendatang.

Sumber: kapanlagi.com, antaranews.com