Ini Dia, Pemenang Bintang Cover Song Instagram Live Challenge!

250
0

Setelah proses yang panjang, akhirnya Bintang Cover Song Instagram Live Challenge menemukan Bintang alias pemenangnya, yaitu Frank Ondihon Manurung!

Laki-laki kelahiran Jakarta 24 tahun lalu ini keluar sebagai pemenang, setelah melalui proses panjang.  Mulai dari seleksi awal, Big Ten, lolos ke final dan memukau juri dengan mengcover Don’t Sleep Away This Night milik Daniel Sahuleka sebagai lagu pamungkas!  Bukan sekedar menjadi penyanyi cover biasa, dari pengakuan Ondi – begini dia biasa disapa, ini adalah lomba cover pertama yang dia ikuti secara online. Tanpa disangka, ia berhasil memenangkan hadiah utama Rp. 7.000.000,-.

Bakat terpendam Ondi memang menyanyi.  Selain dari kesibukannya bekerja sebagai pekerja bank swasta, dia masih sempat membuat beberapa cover unik untuk diupload di sosial medianya.

Bintang Cover Song Instagram Live Challenge memang menuntut peserta untuk bisa menampilkan suara juga versi cover terbaik mereka secara live di Instagram.  Penampilan pertama dilakukan di babak Big Ten, setelah 10 kontestan dipilih dari begitu banyak video yang masuk.  Dari 10 peserta ini, lolos 3 finalis, yaitu Frank Ondihon Manurung, Dimas Arief Senoaji, dan Kim untuk masuk ke babak final, yang diadakan live di instagram @hardrockfmbali, Jumat 24 Juli kemarin dari jam 7 malam waktu Bali.

BACA JUGA: Dukung #stayathome, Hard Rock FM Bali Adakan Bintang Cover Song IG Live Challenge

Acara yang tadinya mungkin dianggap fun oleh banyak orang, berubah jadi sangat kompetitif, dan menuntut finalis memberikan penampilan terbaik.  Karena tentunya pemenang akan memenangkan Rp. 7.000.000,- , sementara finalis lainnya juga menerima Rp. 1.000.000!

BACA JUGA: Persaingan Ketat di Babak Final Bintang Cover Song Instagram Live Challenge

Spesial di malam final ini, juri terdiri dari Paulus Panggabean – Country Manager Hard Rock Cafe Indonesia, Tommy Trisdiarto – Director of Sales And Marketing Hotel Fairmont Sanur Beach sekaligus YouTube Content Creator, Gede Robi Supriyanto alias Robi Navicula – seorang frontman band Navicula, Adi Tusanjaya – Broadcaster Hard Rock FM Bali, dan Ricardo Christian – Operation Manager Hard Rock FM Bali sekaligus Content Producer.  Seberapa susah menentukan pemenang? Sangat susah! Karena menurut Tommy Trisdiarto, penentuan pemenang selain suara juga adalah bagaimana penyampaian cerita dari lagu itu sendiri, dan tentunya penilaian dengan keunikan sendiri dari masing masing juri.

Supaya tidak penasaran dengan penampilan, suara, dan penjiwaan Frank Ondihon, silakan cek sendiri videonya ya!

Bintang Cover Song Instagram Live Challenge terselenggara dengan sponsor Bir Bintang, dukungan Cellular World, dan dipersembahkan Hard Rock FM Bali.