LIVING IN BALI : Seneng Banget di Bali Zoo

1834
0

“Living In Bali” persembahan Hard Rock FM Bali kembali lagi!

Edisi ketiga ini adalah cerita lanjutan dari liburan singkat Odi, Budi, Cheryl, dan Ollie.  Tujuan jalan-jalan kali ini sedikit berbeda dibanding dengan edisi-edisi sebelumnya. Budi, Cheryl dan Ollie bakal mengunjungi salah satu taman Zoologi pertama dan satu-satunya di Bali, yakni Bali Zoo. Penasaran kan pastinya ada apa aja sih di Bali Zoo?

Bali Zoo sendiri terletak di daerah Ubud. Tepatnya di Jl. Raya Singapadu Banjar Seseh Sukawati Batuan Sukawati Gianyar Bali. Disini, terdapat sekitar 500 jenis binatang.

Keunikan dari Bali Zoo, yakni beberapa hewan sengaja dibiarkan berkeliaran secara bebas di luar kandang. Hard Rockers bisa bersentuhan langsung dengan hewan seperti Rusa atau Kancil.

Selain itu, perbedaan lainnya dengan kebanyakan kebun binatang lain ialah adanya Water Boom di Bali Zoo. Pengunjung dapat merasakan sensari berenang sambil menikmati pemandangan di kebun binatang.

Dengan konsep daily vlog, program ini menceritakan serunya hidup di Bali dari orang-orang yang memang tinggal di Bali (baca : island people). Ini juga bisa jadi acuan untuk yang pengen liburan atau tau banyak tentang Bali.

BACA JUGA: LIVING IN BALI: Diculik ke Westin Resort Ubud!

Kebayang kan Hard Rocker, serunya menjelajahi Ubud bareng teman-teman? Yuk langsung nonton videonya di sini, dan jangan lupa like & subscribe ya!