Matt Skiba Resmi Jadi Personel Blink-182?

1705
0
blink-182

 

Perseteruan yang terjadi diantara personel band Blink-182, Tom DeLonge, Mark Hoppus dan Travis Barker sepertinya tidak benar-benar membuat band yang terbentuk di tahun 1992 itu bubar.

Dilansir dari Alternative Press, Minggu (1/2), kedua personel, Hoppus dan Barker telah memutuskan untuk terus berkarier bersama Blink-182 meski tanpa DeLonge. Tidak hanya itu, bahkan keduanya telah menemukan sosok pengganti Tom.

Nama Matt Skiba resmi menjadi pengganti Tom DeLonge dalam festival musik Musink pada 22 Maret mendatang. Namun, sosok Skiba rupanya belum dipastikan akan menjadi personel Blink-182.

“Kami belum pernah main bareng Matt, jadi rasanya masih terlalu dini untuk memutuskan itu,” ungkap Hoppus, sang bassis.

Secara keseluruhan, nama Matt Skiba menjadi salah satu nama yang paling pas untuk menjadi anggota Blink-182 dibanding nama-nama kandidat lainnya. “Matt bukan orang yang akan naik ke atas panggung dan mencoba menjadi Tom. Dia bakal tetap menjadi dirinya sendiri di Blink 182,” tambah Mark.

Apakah Matt Skiba akan benar-benar menjadi salah satu personel Blink-182? Kita lihat saja nanti ya, Hard Rockers!« [teks @nandyaBachtiar | foto 91x]