Oscar de La Renta Meninggal di Usia 82

837
0
oscar de la renta

Pecinta fashion pasti kenal Oscar de La Renta. Desainer ternama ini memang terkenal dengan karya yang elegan. Dia pernah bekerja untuk beberapa brand terkenal, seperti Balmain dan Lanvin, serta merancang busana untuk para pesohor dunia serta first ladies. Mulai dari Jacqueline Kennedy hingga Michelle Obama.

Oscar adalah sosok pekerja keras. Bahkan, walaupun sudah divonis mengidap kanker pada 2006 lalu, dia tetap bersikeras enggan pensiun.

Menurut pria yang kerap tampil dengan kepala gundul ini, kita mesti mengisi celah antara kehidupan dan kematian dengan hal-hal yang berarti dan membuat kita bahagia.

Sayangnya, usia siapa yang tahu. Senin [20/10] kemarin, perancang busana pengantin Amal Alamuddin ini ditemukan meninggal di rumahnya, di kawasan Kent, Connecticut.

Kepergiannya diduga akibat kanker yang rupanya belum bener-bener bersih. Namun, keterangan lebih jelas belum dilontarkan oleh keluarga dekat dan sang istri, Annette Engelhard. Padahal, Oscar sebelumnya masih kelihatan sehat lho, waktu mengisi New York Fashion Week!

Tapi seperti yang Oscar katakan: “The only realities in life are that you are born, and you die..”. Kematian sudah pasti akan menghampiri kita. Cuma, entah kapan waktunya. Bisa jadi saat kita sehat, bisa jadi waktu kita sekarat. Hmm, memang benar ya, kalau hidup cuma serangkaian absurditas.

But anyway, our warmest condolence for Oscar de La Renta. Dunia fashion akan sedikit sunyi tanpa kehadirannya. [Teks:@intankirana| foto: ist]