Ozzy Osbourne: Ogah Pensiun Bermusik!

509
0
ozzy-osbourne-3

Frontman band Black Sabbath, Ozzy Osbourne mengaku akan terus berkarier di industri musik meski telah berumur. Pria berusia 65 tahun ini juga berjanji tidak akan pensiun meski band yang membesarkan namanya tersebut telah bubar.

Seperti dilansir NME (1/11), Osbourne mengatakan bahwa para anggota band bergenre musik heavy metal tersebut sudah tak ingin lagi melakukan tur dan akan benar-benar meninggalkan Black Sabbath. Sementara dirinya, belum siap untuk benar-benar berhenti dari musik.

“Ini akan menjadi saat terakhir kami.. Setelah itu tak ada Black Sabbath  sama sekali. Kami akan meninggalkan nama besar dan lainnya. Mereka tak ingin tur lagi. Aku mengerti, tapi aku menyukainya. Aku akan terus melanjutkan karir soloku,” ungkap Ozzy.

Untuk membuktikan perkataannya tersebut, pria pemilik nama asli John Michael Osbourne ini sudah mulai mengerjakan project album solo terbaru miliknya.

Dalam album solonya nanti, Osbourne mengungkapkan bahwa musik yang ia bawakan akan berbeda dari musik yang dibawakan oleh Black Sabbath.

“Sabbath lebih pelan dan seram.. Sedangkan  musikku akan lebih melodic, lebih berstruktur. Akan lebih rock daripada lagu-lagu ‘terkutuk’ku sebelumnya. Lebih bahagia,” ujarnya memberikan sedikit bocoran.

Sementara Black Sabbath akan benar-benar tinggal nama setelah merilis album terbaru sekaligus terakhirnya pada 2015 mendatang. « [teks @nandyaBachtiar | foto ventsmagazine]