RAN: Lagu Itu Dipengaruhi Umur Penyanyinya

893
0
RAN

Sebelum RAN mulai menyanyikan lagu andalannya, Ary Kirana dan Bayu Oktara memberikan tantangan buat mereka. Keduanya memang juaranya iseng, Rayi pun langsung diajak battle rap dengan rapper (yang ingin disebut) senior, Bayu Oktara meski hasil akhirnya Hard Rockers tahu sendiri siapa yang menang.

Kali ini RAN mengeluarkan single baru berjudul ‘HARI BARU’ yang merupakan salah satu lagu dari album baru RAN yang akan keluar di tengah tahun ini. Lalu apa yang membedakan album baru ini dengan album RAN sebelumnya? Ternyata dalam album barunya nanti semua kata Cinta, Kasih, Sayang dan Love, ditiadakan! Jadi meskipun ada lagu bertema cinta di album RAN ini, kata – kata itu tidak akan ada.

Selain kata – kata cinta, kasih, sayang dan love yang ditiadakan, lagu – lagu mereka di album baru nanti juga akan lebih dewasa, lebih laid back dan akustik walau ada sedikit aura band yang tetap dipertahankan. Ketika ditanya, kenapa jadi seperti itu, ternyata RAN menjawab dengan sangat jujur. Semua ini karena faktor usia alias karena mereka makin merasa tua! “Rayi juga udah jadi suami orang, dan saya juga udah gak lagi muda” kata Nino.