Selamat Pagi, Malam

1683
0
selamat pagi malam2

Mungkin masih bingung ketika membaca judul nya, Selamat Pagi, Malam. Judul tersebut merupakan ucapan kepada malam ketika menjelang pagi di suatu kota. Film karya Lucky Kuswandi ini benar-benar menceritakan tentang pengalaman setiap orang yang hidup di Jakarta dari sudut pandang mereka. 

Menceritakan tentang tiga orang wanita yang mempunyai karakter yang berbeda dan akan membawa kita masuk ke dalam seluk beluk kehidupan unik kota Jakarta.

Gia [Adinia Wirasti] adalah seorang wanita yang telah menetap di New York, AS,  selama bertahun-tahun. Ketika dia kembali ke Jakarta, ia tidak lagi merasa Jakarta sebagai rumahnya ketika pulang. Apalagi ketika ia bertemu dengan Naomi [Marissa Anita] yang merupakan soulmate-nya di New York yang terlebih dulu pulang ke Jakarta. 

Selain itu dikisah lain ada Indri [Ina Panggabean] yang mempunyai ambisi untuk meng-upgrade kehidupannya sebagai penjaga handuk di gym. Ia berkenalan dengan laki-laki kaya melalu chatting di smartphone cicilannya.

Selanjutnya ada seorang ibu rumah tangga yaitu Ci Surya (Dayu Wijanto). Ia merasa hidupnya merasa tidak berarti ketika suaminya meninggal dunia. Kehidupannya semakin kelam ketika ia menemukan suaminya mempunyai kekasih lain seorang penyanyi di bar kelas bawah Jakarta yang bernama Sofie [Dira Sugandi]. 

Ketiga wanita yang sebagai pemeran utama dalam film ini mengalami kehidupan yang berubah pada malam yang sama. Bagaimana ya cerita tentang kehidupan kota Jakarta yang dikemas hanya dalam satu malam? Lalu, apa yang dilakukan ketiga wanita ini ketika mengetahui segalanya berubah hanya dalam satu malam? Selamat pagi, malam sudah bisa kalian saksikan serentak di bioskop tanah air pada 19 Juni 2014.