Siapa Saja Pemenang MTV EMA 2013?

941
0
hrfm mtv ema

Siapa pemenangnya tahun ini?

MTV Europe Music Awards 2013 yang baru aja diselenggarakan di Amsterdam, Belanda pada 10 November 2013 waktu setempat yang akhirnya telah memutuskan siapa saja yang berhasil mendapatkan penghargaan musik bergengsi dari Music Televison.

Bisa dibilang ajang penghargaan yang digelar ini kurang memberikan banyak kejutan. Yah, selain penampilan absurd dari Miley Cyrus yang mendadak menghisap ganja saat memberikan speech nya saat dirinya jadi pemenang Best Video untuk video klip ‘Wrecking Ball‘. Dan juga saat perform ala astronot saat membawakan lagu ‘We Can’t Stop‘ serta gaya busananya yang semakin kacau balau.

hrfm miley weed

Selain itu, kemunculan Eminem yang udah lama menghilang dan baru aja balik lagi dengan single ‘The Monster‘ nya ini tetap dianggap sebagai best rapper. Jadi gak salah kalau MTV memberikan gelar Best Hip Hop MTV Europe Music 2013 dan Global Icon kepada pemilik nama lengkap Marshall Bruce Mathers III ini.

Pamor boyband One Direction memang belum padam, gak heran kalau boyband asal Inggris yang digandrungi anak-anak sampai ibu-ibu ini mendapatkan penghargaan Best Pop dan Best UK & Ireland Act. Salah satu personilnya yang juga mantan pacar Taylor Swift, Harry Styles juga berhasil merebut predikat Best Look.

Nah kalau mau tahu lengkapnya, cek di bawah ini: 

Best Look – Harry Styles

Best Video – Miley Cyrus – Wrecking Ball

Biggest Fans – Tokio Hotel

Best Song – Bruno Mars – Locked Out Of Heaven

Best New Act – Macklemore & Ryan Lewis

Best Hip Hop – Eminem

Best Electronic – Avicii

Best Rock – Green Day

Best Pop – One Direction

Best Alternative – 30 Seconds To Mars

Best Female – Katy Perry

Best Worldwide Act – Li Yuchun

Best Male – Justin Bieber

Best Push – Austin Mahone

Best UK & Ireland Act – One Direction

Global Icon – Eminem 

Sumber: mtv.com