Tag: Gal Gadot

Miley Cyrus

Gal Gadot vs Miley Cyrus, siapa pemenangnya?

Bukan bertarung beneran kok! Gal Gadot dan Miley Cyrus hanya diadu saat menjadi bintang tamu dan bermain game bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show.
Gal Gadot

So sweet! Gal Gadot menghibur fans yang menangis

Bukan di layar lebar saja, ternyata Gal Gadot juga superhero di dunia nyata! Lihat aksinya saat bertemu dengan anak kecil yang menangis!
Wonder Woman

Warner Bros pastikan akan ada Wonder Woman 2!

Walaupun kita sudah menebak-nebak, statement resmi dari Warner Bros tentang sequel Wonder Woman ini pastinya ditunggu-tunggu!

7 hal yang tidak Anda ketahui tentang Gal Gadot

Siapa sih yang nggak tau Gal Gadot? Yakin udah tau tentang pemeran Wonder Woman ini? Coba lihat 7 hal ini kalau memang kamu tau banget Gal Gadot!
Gal Gadot

Gal Gadot syuting Wonder Woman saat 5 bulan hamil

Mungkin belum banyak yang tau kalau saat syuting Wonder Woman, Gal Gadot sedang hamil 5 bulan lho! Gimana cara menyembunyikannya? Lihat aja di sini!
Wonder Woman

5 fakta menarik tentang Wonder Woman

Wonder Woman ternyata sudah dikenal sejak dulu. Yuk lihat fakta menarik seputar superhero wanita ini!
Wonder Woman

Buat kami, Gal Gadot sukses menjadi sosok Wonder Woman

Wonder Woman punya sosok yang penting dalam DC Universe. Penampilan Gal Gadot dalam film ini juga patut diacungi jempol!

Gal Gadot mengajari Conan O’Brien menjadi Wonder Woman

Ternyata nggak mudah untuk menjadi seorang Wonder Woman lho! Bahkan, begitu juga untuk Conan O’Brien!
Wonder Woman

Sebelum rilis, ini final trailer film Wonder Woman

Kurang dari sebulan, film superhero yang diadaptasi dari DC Comics ini akan rilis, yuk lihat dulu final trailer dari Wonder Woman!

Latest Post