Gal Gadot: Wonder Woman 3 Lagi Dikembangin

161
Gal Gadot: Wonder Woman 3 Lagi Dikembangin

Gal Gadot mengungkap nasib kelanjutan dari proyek Wonder Woman 3. Aktris berusia 38 tahun itu mastiin bahwa Wonder Woman 3 bakalan diproduksi oleh bos DC Studio, James Gunn dan Peter Safran.

Memerankan sosok Wonder Woman merupakan kebanggaan tersendiri bagi Gal Gadot. Menurutnya, kabar kegagalan proyek Wonder Woman 3 itu ga bener.

James Gunn dan Peter Safran saat ini tengah mengembangkan Wonder Woman 3 dan ia pun ga sabar buat menunggunya untuk kembali meranin sosok Wonder Woman.

“Saya suka memerankan Wonder Woman,” kata Gadot kepada ComicCon seperti diberitakan┬áVariety pada Rabu (2/8).

“Ini begitu dekat dan istimewa bagi hati saya. Dari apa yang saya dengar dari James dan Peter, kami akan mengembangkan Wonder Woman 3 bersama-sama,” lanjutnya.

Baca Juga: Donnie Yen Jadi Bintang Iklan Video Promosi Apple Soal Privasi

Gal Gadot: Wonder Woman 3 Lagi Dikembangin

Pertama kali Gal Gadot meranin karakter Wonder Woman adalah dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Setelah itu baru Gadot berperan dalam film yang menceritakan kisah Wonder Woman, kemudian film Wonder Woman 1984.

Namun, dalam serial Peacemaker Season 1 sosok Wonder Woman diperankan oleh Kimberly Von Illberg. Kimberly Von Illberg pun juga mengkonfirmasi dirinya akan menggantikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman dengan memakai kostum superhero perempuan tersebut serta membagikannya di Instagram pribadinya.