Aktris Cantik Ini Gantikan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

258
Aktris Cantik Ini Gantikan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Aktris Gal Gadot dipastikan gak akan lagi memerankan sebagai superhero Wonder Woman dalam serial Peacemaker. Sudah ada sosok pengganti yang akan menggantikan Gal Gadot sebagai Wonder Women. Ada yang bisa menebak, Hard Rockers?

Karakter Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot tentunya sudah sangat melekat bagi para pencinta film DC. Berbagai film yang dibintangi oleh Gal Gadot di DC Extended Universe terbukti mampu meraih kesuksesan seperti Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), Justice League (2017), Zack Snyder’s Justice League (2021), serta dua film solonya yang berjudul Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 (2020).

Aktris Cantik Ini Gantikan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Wonder Woman juga terlihat tampil dalam final serial Peacemaker Season 1 dengan bentuk siluet. Menariknya, dalam siluet terbaru sosok Wonder Woman yang ditampilkan bukanlah Gal Gadot.

Sosok dari siluet Wonder Woman di final serial Peacemaker Season 1 akhirnya terkuak yakni bernama Kimberly Von Illberg. Kimberly Von Illberg pun juga mengkonfirmasi dirinya akan menggantikan Gal Gadot sebagai Wonder Woman dengan memakai kostum superhero perempuan tersebut serta membagikannya di Instagram pribadinya.

Kimberly Von Illberg sendiri terbilang bukanlah aktris baru di industri perfilman. Illberg pernah bermain di film pendek Consume (2017), dan juga sebagai pemeran pengganti di film Diary of a Wimpy Kid: Dog Days (2012) dan Sonic the Hedgehog (2020). Selain itu, Illberg juga terlibat di serial Peacemaker, bersama Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai Flash, dan Brad Abramenko.

Dikabarkan nantinya Illberg akan berperan sebagai Wonder Woman di Peacemaker Season 2 mendatang. Namun begitu, sosok Gal Gadot tetap akan memerankan sebagai Wonder Woman di film solo ketiganya pada masa yang akan datang.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah