Gal Gadot Dikabarkan Kembali Berakting di Fast and Furious X

49

Aktris Gal Gadot dikabarkan akan kembali mengambil peran dalam film Fast and Furious X. Wah, kira-kira peran apa ya Hard Rockers, yang bakal diambil oleh Gal Gadot?

Kejutan baru-baru ini diungkap berdasarkan laporan The Direct pada Jumat (23/12/2022), mengambil pemain yang baru-baru dikabarkan akan bergabung dalam Fast and Furious X. Dikabarkan sutradara Fast and Furious X, Justin Lin akan memboyong dua pemain dari waralaba DC Universe langsung yakni Gal Gadot dan Jason Momoa.

Jason Mamoa sebelumnya dikonfrmasi akan membintangi saga The Fast and the Furious ini pada tahun depan. Ia akan menjadi villain dalam Fast and Furious X, dengan tampilan yang berbeda.

“Ini cukup sulit karena orang-orang berpikir saya hanyalah pria yang akan memerankan karakter macho. Namun karena saya menginginkan hal baru, peran villain yang akan saya mainkan sekarang adalah sosok yang eksentrik,” ungkap Momoa dalam sesi wawancara dengan GQ.

Hal yang menarik justru kabar kembalinya Gal Gadot di Fast and Furious. Sebelumnya, Gal Gadot juga pernah berperan dalam  Fast & Furious pada 2009, Fast Five (2011), dan Fast & Furious 6 (2013).

Gal Gadot sendiri memerankan karakter Gisele Yashar dalam Fast and Furious. Terakhirnya, tampak karakter Gisele menghilang setelah menyelamatkan kekasihnya, Han Lue (Sung Kang) dalam Fast & Furious 6.

Baca Juga: Melihat Peluang Spin-Off Film Avatar di Layanan Streaming

Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi terkait kembali Gal Gadot dalam Fast and Furious X. Fast and Furious X sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah