The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro

4687
0
The-Amazing-Spider-Man-2-Full-HD-Poster

Tahun ini sepertinya Marvel ingin terus membuat film terbitannya menjadi box office. Setelah beberapa saat lalu Captain America rilis, sekarang giliran si manusia laba-laba, Spider-Man yang unjuk gigi di layar lebar.

Untuk melanjutkan sekuelnya, kisah yang diadaptasi dari komik karya Stan Lee dan Ditko ini pun kembali digarap dengan judul The Amazing Spiderman 2: Rise of Electro.

Pada film Spider-Man kali ini sang sutradara Marc Webb menghadirkan beberapa wajah baru yang belum ada di seri pertamanya. Jamie Foxx, Shailene Woodley, Dane DeHaan, Colm Feore, Paul Giamatti dan Sally Field pun menjadi nama-nama yang terpilih untuk mengisi peran di film ini.

Untuk menyuguhkan tontonan yang lebih menarik, film berdurasi 142 menit ini dikemas pula dalam format 3D dan Imax 3D. Wah pasti seru ya Hard Rockers.

Dalam The Amazing Spider-Man 2, Peter Parker (Andrew Garfield) semakin asyik menjalankan perannya sebagai pembasmi kejahatan. Tetapi seiring waktu berjalan kehidupan pribadinya pun mulai mengalami sejumlah kerumitan. Masalah terhadap kekasihnya Gwen Stacy (Emma Stone) yang harus dijauhi Peter karena teringat akan pesan terakhir dari Gwen.

Ingatan masa lalu akan kedua orang tuanya yang meninggalkan Peter secara misterius pun juga menjadi salah satu kerumitan yang mengganggu kehidupan sang manusia laba-laba. Belum lagi kehadiran dari sahabat kecilnya Harry Osborn (Dane DeHaan) dan Electro si manusia listrik (Jamie Foxx) yang menyerang kota New York.

Walaupun film ini tentang pertempuran melawan kejahatan, tetapi film ini juga sarat akan pesan-pesan yang lumayan menohok perasaan. Hubungan kisah cinta antara Peter dan Gwen yang berakhir dramatis, kenyataan baru tentang ayah dari Peter Parker yang semakin membuka mata hati Peter Parker dan mengajarkan kita arti cinta dan kesetiaan.

Hard Rockers sudah mulai penasaran belum dengan film ini? Langsung ke bioskop saja untuk menikmati The Amazing Spiderman 2. Tapi sebelum itu lihat trailer-nya dulu nih.