“To The Extreme”, Biopic Rapper Vanilla Ice!

411
0

Kisah hidup rapper sensasional Vanilla Ice akan diangkat dalam film biopik “To The Extreme”.  Judul film ini diambil dari album Vanilla Ice di tahun 1990, yang berisi hits “Ice Ice Baby” dan remake “Play That Funky Music”.

“To The Extreme” mengangkat perjalanan hidup Robert Van Winkle alias Vanilla Ice.  Mulai dari saat ia berhenti sekolah, berjualan mobil di Dallas, sampai akhirnya menjadi fenomena di industri musik.  Rumor pembuatan film ini sudah muncul ketika muncul dalam “The Black List” di tahun 2018.  Semua judul yang masuk daftar tahunan ini biasanya mempunyai peluang besar untuk dikembangkan menjadi sebuah film.

Dave Franco

Aktor yang mendapatkan kesempatan memerankan musisi legendaris ini adalah Dave Franco.  Ia mengaku sudah banyak berkomunikasi langsung dengan Vanilla Ice selama masa pandemi ini.  “Dia orang yang baik, pintar, dan sangat membantu dalam menerjemahkan detail di film ini.  Banyak hal yang tidak pernah diketahui publik sebelumnya.  Menjalankan peran ini akan jadi satu hal yang menantang.”

Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan produksi film ini akan dimulai.  Dave Franco hanya menyebutkan bahwa mereka hampir memulai tahap pra-produksi.  Film ini akan ditulis oleh Chris Goodwin bersama sutradara keturunan Vietnam, Phillip Van.

The Disaster Artist/Courtesy of TIFF

Dave Franco sendiri membayangkan film tersebut akan memiliki nuansa komedi, seperti film “The Disaster Artist”, yang pernah ia bintangi bersama kakaknya, James Franco.  Film bergenre drama komedi tersebut mengangkat kisah Tommy Wiseau, yang memproduksi salah satu film terburuk sepanjang masa, “The Room”.

Dave Franco saat ini sedang menunggu rilis film terbarunya, “The Rental”, yang juga dibintangi istrinya, Alison Brie.