Welcome, Castle 7!

911
0
hrfm latestnews castle

Penggemar crime-series, bersenang-senanglah! Pasalnya, Castle seri 7 sudah mulai tayang di Amerika Serikat dan tak lama lagi akan hadir menyambut para penggemar novelis eksentrik ini di Asia. Sayangnya, di episode perdananya, Castle hanya muncul pada detik-detik terakhir. Lho?

Masih ingat dengan ending dari Castle 6? Ketika Castle akan bertolak ke kapel tempat pernikahannya berlangsung dan….something happened with his car! Diduga musuh bebuyutannya, Vincent Cardanno, adalah orang yang dengan sadis menghalangi kebahagiaan Castle.

Episode pertama Castle 7 dibuka dengan hilangnya mobil Castle sekaligus ayah dari Alexis tersebut di dalamnya. Kemudian, Beckett yang panik mencari Castle ke mana-mana, didampingi kedua rekan NYPD, Ryan dan Esposito, serta ibu dan anak perempuan Castle: Martha dan Alexis.

Semua panik. Ditambah dengan pemberitahuan FBI, bahwa kemungkinan Castle adalah bos dari Cardanno!  Kecurigaan ini terjadi karena jejak Castle ada di kendaraan milik Cardanno, dan pembayaran untuk Cardanno berujung pada rekening Castle. Oh my God

Tapi, benarkah bahwa penulis sekaligus hero kota New York itu ternyata penjahat licik? Dan, ia pura-pura diculik agar menghilangkan jejaknya?

Tunggu dulu. Bukan Castle namanya bila tidak penuh dengan kejutan. Karena pada akhirnya, setelah dua bulan pencarian, Beckett, sang polisi cantik akhirnya bertemu dengan Castle di rumah sakit tak jauh dari pantai.

Para crime-lovers pasti penasaran dengan kelanjutan ceritanya, kan? Saksikan serial Castle 7! [Teks: Intan Kirana |Foto: ist]