Pilihan Musik Zoe Kravitz

787
0
kravitz zoe

 

Putri dari Lenny Kravitz, Zoe Kravitz mengaku lebih menyukai musik pop daripada musik rock yang digandrungi oleh ayahnya.

Pepatah yang mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya rupanya tidak berlaku bagi Zoe Kravitz dengan sang ayah, Lenny Kravitz. dilansir dari music-news.com, Senin (2/2), Zoe mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai musik pop daripada musik rock.

“Kurasa pop bisa menjadi suatu hal yang bagus. Pop berarti orang dapat mendengarkannya, (walau) mungkin terdengar murahan atau membuatmu ingin menari atau apapun,” ungkap anak semata wayang Lenny Kravitz.

“Pop adalah sesuatu yang bagus. Jika ada ada pop yang jelek, itu lain cerita. The Beatles juga pop. Pop berarti populer. Kadang kita terlalu indie, atau terlalu aneh untuk sebagian orang, atau terlalu pop bagi lainnya,” lanjutnya.

Diturunkan dari sang ayah, wanita 26 tahun ini memiliki darah seni yang begitu kenal. Tahun lalu, Zoe bersama dengan bandnya, Lolawolf merilis sebuah mini album bertajuk Calm Down yang mengusung musik elektronik dan RnB.

Tidak hanya dalam seni musik, Zoe juga aktif dalam seni peran. Ia telah membintangi beberapa film seperti X-Men, After Earth, dan Divergent. Selain itu, Zoe juga bermain dalam serial televisi populer California. « [teks @nandyaBachtiar | foto pichost]