10 rayuan jitu (97% berhasil, 3% keberuntungan)

1068
0

Sebagai bagian dari teknik komunikasi, merayu adalah hal yang bisa dipelajari. Semakin banyak Anda belajar, semakin Anda trampil. Sebagian besar dari Anda belajar dari pengalaman.

Konsekuensi belajar dari pengalaman tentunya pernah mengalami pengalaman ditolak atau dicuekin oleh wanita idaman. Bagi Anda yang tak mau mendapat pengalaman ditolak – dan merasa masih pemula, praktikkan teknik merayu berikut ini.

#1. Kekuatan tatapan mata.
Inilah prinsip dasar rayuan pria, yaitu dengan memanfaatkan kekuatan tatapan mata pada wanita yang menjadi “target”-nya. Pepatah menyebutkan, Mata mengatakan banyak hal. Saat ada kesempatan, biarkan si Dia melihat Anda memperhatikannya dengan sungguh-sungguh karena pada dasarnya, wanita suka menjadi pusat perhatian.

Kami menganjurkan untuk menatap saja, tidak perlu memainkan mata dengan berkedip karena justru akan membuat Anda terlihat centil.

#2. Beranikan diri untuk menyapanya duluan.
Layaknya singa yang sudah menentukan target buruannya, setelah Anda menatapnya dan tatapan itu mendapat respon dari si Dia, walau masih dengan malu-malu, saatnya Anda mendekatinya dan menyapanya lebih dulu.

Anda bisa menanyakan namanya atau langsung dengan mengatakan bahwa Anda tak bisa memungkiri bahwa mata Anda tertuju padanya. – “Maafkan mata saya, yang dari tadi tak mau melepaskan pandangan dari sosok indah ini.”

#3. Mulailah percakapan ringan.
“Penampilan bandtadi begitu memukau ya. Tak rugi saya ke sini.” Itu adalah salah satu contoh kalimat awal yang dapat membuka percakapan Anda dengan target wanita Anda.

Jika dia tak memberi respon yang memuaskan, beri pancingan percakapan lain. Intinya, pancing opini si Dia tentang suatu topik pembicaraan.

#4. Buat si Dia merasa nyaman saat berbincang.
Rasa nyaman sangat penting bagi wanita, termasuk saat awal dia bertemu dengan Anda. Rasa nyaman itu dapat Anda ciptakan dengan memandang mata dan wajahnya saat dia memberi opini atas percakapan yang Anda mulai.

Sebuah studi di Evolution & Human Behaviour menemukan fakta bahwa perhatian saat si Dia berbicara terbukti meningkatkan level perhatian si Dia. Namun, jangan sampai tatapan mata Anda justru tertuju di dadanya – sebesar dan sekencang apapun itu, karena pasti itu akan membuatnya jauh dari rasa nyaman.

#5. Seolah-olah grogi.
Saat dia sudah mulai nyaman dengan Anda, buatlah diri Anda seolah-olah grogi saat berhadapan dengannya. Hal itu akan meningkatkan kepercayaan dirinya saat berhadapan dengan Anda.

Tanpa mengatakannya pun si Dia akan menangkap bahwa rasa grogi itu Anda rasakan karena Anda tertarik padanya, secara seksual. Akibatnya, si Dia akan makin gemas dengan Anda.

#6. Masukkan sense of humor.
Saat Anda dan Dia sudah terlibat pembicaraan yang menarik, masukkan beberapa bahan candaan atau humor yang cerdas.

Ada beberapa tipikal selera humor wanita, yaitu wanita yang suka humor cerdas, wanita yang tertarik dengan humor tentang kelemahan diri Anda, bahkan ada pula wanita yang suka dengan humor yang terasa garing.

Jadi, jangan kebingungan akan humor yang hendak Anda berikan. Beri saja, Bung. Jika tertawa jujur, berarti Dia tertarik. Gampang bukan parameter keberhasilan humor Anda?

#7. Mintalah akun pribadi.
Setelah Anda berdua makin dalam, mintalah akun pribadinya di media sosial yang dimilikinya. Lihat dan komentari beberapa foto atau komentar yang dibuatnya di media sosial.

Dari komentar yang dibuat si Dia di media sosial, Anda dapat melihat hobi dan sekilas karakter wanita idaman Anda.

#8. Berbicara mengenai hal yang lebih pribadi.
Semakin nyaman seorang wanita berada di dekat Anda, semakin terbuka dia menceritakan berbagai hal tentang dirinya. Biasanya, yang diceritakan adalah pengalamannya bersama teman-teman wanitanya atau tentang keluarganya.

Bahkan, tak jarang, saking nyamannya, teman wanita Anda itu dapat pula menceritakan masalah pribadinya, hubungan asmaranya yang kandas, bahkan hingga tanggal periodenya datang bulan.

#9. Tanyakan statusnya.
Ini penting sebelum Anda melanjutkan usaha menjadikannya pasangan Anda. Jika memang si Dia sedang sendiri, maka peluang Anda terbuka lebar untuk merengkuhnya. Jika saat ini dia sedang “galau”, kesempatan Anda masih terbuka.

Tapi, jika si Dia mengatakan bahwa saat ini sedang panas-panasnya menjalin hubungan dengan pria lain (dan dia selalu menceritakan kebaikan pria itu), kesempatan Anda terbuka juga, tapi sebagai teman. Hanya sebagai teman…

#10. Ajak kencan.
Anda suka, dia suka. Tunggu apa lagi, Bung? Ajak dia kencan di kesempatan lain. Bahkan, kalau memungkinkan, saat itu juga. Tunjukkan bahwa Anda serius mengenalnya dan mendalami segala keindahan yang ada dalam dirinya.

Source: Fitness For Men