2014 ? Move On Dong !

876
hrfm move on

Putus cinta memang paling gak enak, rasa kangen pasti sering muncul. Apalagi berkeinginan untuk menghubungi si mantan. Hayo ngaku !

Kalau sudah kayak gitu, gimana bisa move on ?

Tenang, tenang. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menahan diri agar tidak menghubungi mantan kekasih ketika sedang rindu seperti di bawah ini:

1. Jauhkan Diri Dari Ponsel

Kadang, mantan yang sering menyakiti hati justru yang paling susah untuk dilupakan, iya gak sih? Cara untuk berhenti mengingatnya adalah dengan menghapus contact-nya agar rasa penasaran untuk menghubunginya bisa hilang. Setelah itu, sibukan diri di rumah supaya niatan untuk mengecek handphone bisa teralihkan.

2. Hangout!

Ini adalah cara yang paling ampuh yang bisa dilakukan. Berkumpul dengan teman-teman disaat hati sedang dilanda rindu dengan si mantan bisa mengusir rasa itu. Berkumpul dengan teman membuat hati lebih merasa tenang dan ceria. Percayalah!

3. Baca Buku

Rindu dengan mantan kekasih, teman-teman sedang sibuk, nah, cobalah membaca buku. Pergi sendiri ke toko buku dan belilah sejumlah buku-buku asik yang belum pernah dibaca. Hal ini bisa mengusir rasa ‘galau’ yang berlebihan. Siapa tahu dengan membaca Hard Rockers bisa menemukan inspirasi untuk segera move on.

4. Berlibur

Pergi ke suatu tempat yang bisa menghibur diri, ke pantai atau tempat-tempat wisata bisa jadi alternatif dalam mengalihkan pikiran. Asal jangan napak tilas ke tempat yang dulu pernah dikunjungi bersama. Bisa-bisa galau mendadak!

5. Curhat

Memendam rindu sendiri memang gak enak, alangkah baiknya utarakan hal tersebut ke orang yang bisa diajak bicara (Asal jangan si mantan). Bisa dengan sahabat ataupun orang-orang yang dipercaya dan bisa diajak berdiskusi. Dengan itu, Hard Rockers yang masih kepikiran mantan bisa menerima masukan baru tentang apa yang harus dilakukan.

Gimana ? Sudah siap dong memasuki tahun 2014 dengan cerita cinta yang baru?

Sumber: boldsky.com