Kunci Tidur Berkualitas Ala Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

277
Kunci Tidur Berkualitas Ala Vino G.Bastian dan Marsha Timothy

Seperti yang sudah diketahui, Vino G.Bastian dan Marsha Timothy merupakan pasangan selebriti Indonesia yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melakukan pekerjaan hingga larut malam. Meski begitu mereka tidak lupa mencitptakan tidur berkualitas supaya bisa mengembalikan stamina.

Kunci Tidur Berkualitas Ala Vino G.Bastian dan Marsha Timothy

Pasangan selebriti itu mengungkapkan bahwa di masa pandemi ini menjaga imunitas dan stamina sangatlah penting. Selain dengan mengonsumsi makanan yang sehat, faktor utama untuk menjaga kondisi tubuh adalah dengan menciptakan tidur yang berkualitas. Lalu, apa kunci tidur berkuliatas ala Vino G.Bastian dan Marsha Timoty? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kunci Tidur Berkualitas Ala Vino G.Bastian dan Marsha Timothy

Melalui Talk Show berjudul “Sleep Story” yang di gelar di Emerald Ballromm, Sheraton Grand, Jakarta pada Sabtu, 2 April 2022, Vino G. Bastian mengungkapkan bahwa kunci untuk menciptakan tidur berkualitas adalah rasa nyaman. Rasa nyaman tersebut bisa dilakukan dengan memilih perlengkapan tidur seperti seprai dan selimut yang nyaman dan bisa membuat tubuh relaks saat beristirahat.

Pernyataan dari Vino itu sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh dr. Andreas Prasadja, RPSGT selaku spesialis kesehatan tidur (somnoligist). Dr. Andreas memperjelas bahwa rasa nyaman adalah kunci utama tidru berkualitas.

“Setia ada pasien datang ke saya dan bertanya bagaimana mencitpakan tidur berkualitas, jawabannya simpel, nyaman. Jika tidur terganggu, kesehatan pun akan terganggu. Mulai dari imunitas menurun, sampai gangguan penyakit berat,” kata dr. Andreas.

Kunci Tidur Berkualitas Ala Vino G.Bastian dan Marsha TimothyBrand Sleep Buddy menjadi pilhan Vino dan Marsha  untuk menciptakan kualitas tidur dan memberikan pengalaman tidur yang berbeda dari biasanya. Vino dan Marsha memilih jenis dan bahan sprei dengan mempertimbangkan tingkat kelembutan, ketebalan, dan kenyamanannya. Vino dan Marsha jatuh hati pada bahan Tencel, bahan dari serat bambu dengan kerapatan benang 950ThreadCount yang halus, lembut, dingin, dan nyaman.

Sleep Buddy hadir dalam tiga jenis pattern, bermotif (metode print), jacquard (motif bertenun) dan polos dengan berbagai macam solid color. Selain memberikan kenyamanan di tempat tidur Hard Rockers, ketiga jenis pattern ini punya warna netral yang cocok disemua ruangan kamar.

Informasi lebih lengkapnya elo bisa kepoin Instagram sleep.buddy

 

Penulis: Fadia Syah Putranto