3 Alasan Miley Cyrus Ogah Gelar Konser Besar

208
3 Alasan Miley Cyrus Ogah Gelar Konser Besar

Musisi berkebangsaan Amerika Serikat, Miley Cyrus bilang sekarang dirinya ogah bikin tur atau konser besar di hadapan ratusan ribu penonton.

Padahal, banyak fans yang mengita kalau Miley Cyrus bakal mengadakan konser lagi untuk album terbarunya Endless Summer Vacation, yang rilis pada Maret lalu.

3 Alasan Miley Cyrus Ogah Gelar Konser Besar

“Dan saya tidak bisa. Bukan hanya tak bisa, tetapi juga tidak mau. Apakah saya ingin menjalani hidup saya untuk kesenangan atau kepuasan orang lain selain diri saya sendiri?” kata Miley Cyrus mengutip dari Variety (22/3).

Ada tiga alasan yang buat Miley Cyrus gak mau bikin tur atau konser lagi setelah terakhir menggelar tur besar pada tahun 2015 berjudul The Bangerz Tour.

Alasan pertama, Cyrus bilang konser berskala besar membuat dirinya tidak nyaman. Dirinya bahkan lebih tertarik untuk tampil di venue yang lebih kecil dan intim untuk keluarga serta teman-temannya saja.

3 Alasan Miley Cyrus Ogah Gelar Konser Besar

Kedua, Cyrus merasa jika konser atau tur bersekala besar membuat tidak ada koneksi dengan para penonton alias terisolasi dan merasa terasing ketika beraksi di hadapan ribuan orang.

Baca Juga: Sosok Drummer Baru Foo Fighters Pengganti Taylor Hawkins

“Menyanyi untuk ratusan ribu orang bukanlah hal yang saya sukai. Tidak ada koneksi. Tidak aman,” ucap Miley Cyrus

Ketiga, Cyrus mengungkapkan kalau konser berskala besar yang berpindah kota dalam waktu lama cenderung tidak aman.

“Tur semacam itu juga tidak natural. Itu sangat terisolasi karena jika kau berada di depan 100 ribu orang, maka kau sebenarnya sendirian,” sambungnya.

So, bagaimana tanggapan lo terkait pernyataan Miley Cyrus yang enggan konser bersekala besar, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY