7 Lagu BMTH yang Wajib Dihafal Sebelum Konser di Indonesia!

535
7 Lagu BMTH yang Wajib Dihafal Sebelum Konser di Indonesia!

Hard Rockers, konser band metal Bring Me The Horizon (BMTH) di Indonesia semakin menemui titik terang lho!

Baru-baru ini sang vokalis, Oliver Sykes, ngasih bocoran kalau dia dan bandnya akan konser di Indonesia dalam waktu dekat, tepatnya pada bulan November mendatang.

Sebagai persiapan konser BMTH nanti, lo wajib hafal sama lagu-lagu hits dari mereka. Setidaknya ada 7 lagu BMTH yang sudah Hard Rock FM rangkum. Check this out!

Can you feel my heart

Lagu satu ini nyeritain tentang seseorang yang memendam perasaannya yang terluka dan meminta bantuan kepada orang lain untuk membebaskannya dari rasa sedih, luka, dan frustasi. Cocok banget buat si paling galau.

Sleepwalking

Dirilis pada tanggal 1 maret 2013, Sleepwalking menceritakan tentang penyesalan seseorang karna telah melukai orang lain. Sehingga bikin dunianya hancur sekaligus bingung dengan keadaan yang membuatnya tersesat dalam pikirannya.

Happy song

Happy song juga salah satu lagu terbaik dari BMTH, lagu menyinggung bagaimana kita menggunakan hal-hal sepele untuk mengabaikan masalah yang sebenarnya terjadi, seolah olah semuanya baik-baik saja, tapi kenyataannya tidak.

Teardrops

Oliver Sykes bilang kalau lagu satu ini berfokus pada orang yang kecanduan teknologi dan kecanduan media. Sykes bilang bahwa hal tersebut sebagai keadaan dari mentalnya, yaitu otak mereka dibanjiri dan mati rasa oleh terlalu banyak masukan informasi negative.

Medicine

Lagu berjudul medicine ini menceritakan tentang orang-orang yang memberikan pengaruh negative kepada orang lain. Namun, ketika mereka pergi, keadaan menjadi jauh lebih baik.

Baca Juga: Lagu Snow On The Beach Versi Lebih Banyak Lana Del Rey Sudah Rilis

Drown

Lagu Drown ini menceritakan tentang seseorang yang sedang mengalami depresi, dia merasa kesepian dan memikul sangat berat beban di hidupnya.

Throne

Suara scream dan lirik dari Oliver Sykes sangat jelas. Lagu yang berjudul Throne ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan oleh orang yang sangat dicintainya.

Lagu BMTH mana yang jadi favorit Hard Rockers?

LEAVE A REPLY