After Weezer Concert, What’s Next?

364
0
Weezer-Konser

 

Konser Weezer yang diadakan di Lapangan D Senayan.- Jakarta pada Selasa (8/1) lalu memang sangat seru di mata Weezerian (red – sebutan untuk para fans Weezer). Hampir semua lagu hits Weezer dimainkan. Tak heran kalau penonton pun sing along selama konser yang berdurasi dua jam ini. Panggung, tata suara, dan tata cahaya pun tidak mengecewakan. “Keren banget! Bukan hanya penonton yang antusias, tapi Rivers Cuomo , Patrick Wilson, Brian Bell, dan Scott Shriner juga sangat antusias dengan penontonnya. Vokalisnya interaktif banget. Habis lagu, dia langsung ajak ngobrol dan hebatnya menggunakan bahasa Indonesia lagi,” jelas Bobby – salah satu pengunjung konser Weezer yang diwawancarai Tim Hard Rock FM.

Break selama 15 menit di tengah konser juga tidak membosankan karena diisi dengan video nostalgia perjalanan karir Weezer sejak tahun 1992. Ini bukan sekedar konser. Penonton tidak hanya menyanyi bersama, tapi juga banyak mendapat hal menarik yang bisa dipelajari dari kehidupan band alternative-rock asal California ini. Dampak kesuksesan dari konser Weezer ternyata menjadi harapan baru bagi masyarakat Indonesia berharap musisi idola mereka juga akan datang dan menggelar konser. Topik ini juga menjadi bahasan di Drive and Jive Rabu (9/1) kemarin. Berdasarkan jawaban Hard Rockers yang masuk melalui twitter @hardrockfm, ini dia 3 musisi teratas yang menjadi #WishList2013 :

1. Coldplay

2. Radiohead

3. U2

Selagi menunggu ketiganya akan konser di Indonesia, ada beberapa konser band besar juga siap menggebrak lagi, beberapa minggu mendatang :

1. Sigur Ros Concert | 10 Mei 2013 | Istora Senayan, Jakarta

2. The Stone Roses | 23 Februari 2013 | Lapangan D, Senayan

Sumber : Hard Rock FM