Amber Heard di Film Aquaman 2 Hanya Sebatas Cameo

256
Amber Heard di Film Aquaman 2 Hanya Sebatas Cameo

Hard Rockers, Amber Heard dipastikan akan tetap membintangi film Aquaman 2: The Lost Kingdom, namun hanya akan muncul sebagai cameo.

Hal tersebut diungkapkan ketika trailer film tayang di acara CinemaCon 2023. Berdasarkan laporan Deadline pada Selasa (25/4), karakter Mera yang diperankan oleh Heard muncul sebagai cameo. Mera muncul dalam sebuah adegan pertarungan.

Amber Heard di Film Aquaman 2 Hanya Sebatas Cameo

Dengan kemunculan Amber Heard di trailer Aquaman 2 memastikan bahwa dirinya tidak didepak dari film tersebut. Rumor ini berawal ketika Heard berpolemik dengan mantan suaminya, Johnny Depp, pada tahun lalu.

Kala itu muncul gosip bahwa semua adegan Amber Heard dalam Aquaman 2 bakal dihapus pihak studio imbas diduga telah mencemarkan nama baik Johnny Depp.

Selain itu, muncul sebuah petisi yang mendorong agar Heard didepak dari Aquaman 2. Petisi yang diunggah via change.org itu sempat ditandatangani lebih dari 4,5 juta orang.

Petinggi DC Films tidak buka suara mengenai gosip akan mengeluarkan Heard dari proyek Aquaman 2. Mereka hanya sempat membantah klaim Heard bahwa durasi adegannya dipotong akibat berkonflik dengan Depp.

Baca Juga: Scarlett: Johansson: Aku Sudah Selesai Dalam Film Proyek Marvel

Presiden Produksi Film Berbasis DC Warner Bros. Walter Hamada mengatakan tim produksi tidak pernah memotong adegan Amber Heard sebagai Mera dalam film tersebut.

Amber Heard di Film Aquaman 2 Hanya Sebatas Cameo

Akan tetapi hal tersebut masih terasa janggal di mata fans, mengingat dalam Aquaman pertama, keterlibatan karakter Mera cukup penting.

Aquaman 2 masih dibintangi Jason Momoa dan Amber Heard yang berperan sebagai Aquaman dan Mera. Selain itu, film tersebut juga dimeriahkan oleh Temuera Morrison dan Patrick Wilson.

Catat tanggal rilisya, karena Aquaman and the Lost Kingdom dijadwalkan tayang pada 20 Desember 2023

LEAVE A REPLY