Andrew Garfield Sebut Cerita Spider-Man Versinya Belum Berakhir

225
Andrew Garfield Sebut Cerita Spider-Man Versinya Belum Berakhir

Kemunculan sosok Spider-Man versi Andrew Garfield dalam film Spider-Man: No Way Home mampu menarik banyak perhatian. Garfield pun bilang kalau cerita Spider-Man versi dirinya belum berakhir.

Siapa yang menduga Andrew Garfield kembali tampil sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man: No Way Home. Diketahui, Garfield hanya bermain dalam dua film The Amazing Spider-Man.

Setelahnya, peran Garfield kemudian digantikan oleh Tom Holland hingga saat ini. Namun, ketika kembali tampil di No Way Home, Garfield merasa hal ini telah mengubah kehidupan dari Spider-Man versinya.

Andrew Garfield Sebut Cerita Spider-Man Versinya Belum Berakhir

“Kehidupannya berubah. Dia kembali dengan tahu bahwa dia memiliki saudara. Dia kembali dengan semangat baru untuk mengikuti takdirnya, panggilannya.” Kata Andrew Garfield dilansir dari Spider-Man News.

“Dengan menyelamatkan MJ, dia bisa menebus tragedi mengerikan yang mencoba dihindarinya di dunianya sendiri.” ungkapnya.

Baca Juga: Karakter Baru di Loki Season 2, Ke Huy Quan dan Victor Timely!

Ketika ditanya mengenai kelajutan Spider-Man versinya, Garfield bilang kalau cerita karakter tersebut belum berakhir, walaupun belum tau bakal kembali dibuatin filmnya atau nggak.

“Cerita tidak pernah berakhir, terlepas dari apakah kami membuat film (baru) atau tidak. Cerita selalu berlangsung di suatu alam semesta.” ucap aktor berusia 39 tahun itu.

“Karakter ini memiliki potensi tak terbatas dan berbagai inkarnasi. Jadi, ya, dia pasti masih ada di luar sana melakukan sesuatu.” tambahnya.

LEAVE A REPLY