Coldplay Jual Infinity Tickets untuk Konser di Jakarta!

152
Coldplay Jual Infinity Tickets untuk Konser di Jakarta!

Coldplay baru aja umumin penjualan Infinity Tickets untuk konser Music Of The Spheres World Tour di Jakarta pada hari ini, Senin (16/10), pukul 10.00 WIB. Harga Infinity Tickets ini jauh lebih murah dibanding tiket normal.

Dalam laman resmi situs Coldplay, Infinity Tickets dijual seharga US$20 atau sekitar Rp315 ribu per lembar. Penonton wajib beli dua tiket dalam satu kali transaksi.

Tapi, penonton ga bisa milih kategori tempat duduk dalam pembelian Infinity Tickets. Tempat duduk penonton bakal dipilihin secara acak, bisa di barisan belakang, di arena, hingga kursi terbaik.

“Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Tur Dunia Music Of The Spheres dengan harga super murah,”┬ádemikian melansir website resmi Coldplay.

Cara buat dapetin Infinity Tickets untuk konser Coldplay di Jakarta adalah dengan mengisi data diri mulai dari nama, email dan domisili di website mereka di infinity.coldplay.com untuk sign up. Nanti, penggemar bakal dapat notifikasi lebih lanjut melalui email yang udah didaftarin.

Baca Juga: Niall Horan Gelar Konser di Jakarta 11 Mei 2024

Infinity Tickets ini hanya dijual secara terbatas. Pembelian tiket hanya untuk kepada para fans yang dapat email berisi tautan untuk ngakses laman pembelian.

Ga cuma di Jakarta, Infinity Tickets juga dijual dalam setiap konser Coldplay di seluruh negara yang mereka singgahi. Singapura, Jepang, Filipina, dan Thailand, juga kebagian Infinity Tickets untuk konser Coldplay.