Angelina Jolie Become Bosnia’s Sweetheart

518
0
angelina-jolie

Seolah tidak mau kalah dengan Jennifer Aniston yang menjadi American’s Sweetheart, sekarang giliran Angelina Jolie unjuk ‘title’ yang baru saja didapatkannya.

Baru-baru ini Jolie baru saja membuat film “In The Land of Blood and Honey” yang menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang tak terpisahkan ditengah perang saudara di Bosnia pada tahun 1990an. Walaupun film ini tidak memenangkan piala Oscar, tapi terhitung sukses menarik perhatian dan sambutan dari banyak Negara di dunia.

Film “In The Land of Blood and Honey” ditulis dan disutradarai sendiri oleh Angelina Jolie. Mengambil beberapa lokasi saat peperangan, Angelina pun menggunakan bahasa Bosnia – Serbian sebagai bahasa utama. Dengan adanya film ini, masyarakat Bosnia merasa sangat berterimakasih pada Jolie karena telah mengangkat nama Bosnia lagi ke mata dunia. Sebagai bentuk terimakasihnya ini, pemain film “Tomb Rider” ini dinobatkan menjadi warga kehormatan kota Sarajevo, Bosnia. Mendapatkan penghargaan ini, Jolie mengaku “aku senang bisa menjadi bagian dari hal yang luar biasa dan menjadi warga untuk orang-orang yang aku cintai.” Yeah, she’s a Bosnia’s Sweetheart now! Congrats for you, Jolie.

Sumber : huffingtonpost.com