Another Party of Olympics London 2012

419
0
another party olimpiade

Sepertinya kalimat ini yang mampu menggambarkan kebersamaan yang dinikmati Liam Gallagher, Dominic Howard – drummer dari Muse, dan beberapa personil The Spice Girls setelah tampil di upacara penutupan Olimpiade London 2012 lalu. Pesta ini diadakan oleh George Michael. Keceriaan yang juga ditunjukkan oleh Emma Bunton, salah satu personil The Spice Girls melalui akun twitter pribadinya. Bersama dengan Melanie Brown, Geri Halliwell, Liam, dan Howard, mereka berfoto bersama di sebuah taman dan menikmati masa reunian.

Pesta juga dihadiri oleh Brian May dan Roger Tylor dari Queen, Jessie J, Take That, dan penyanyi lainnya yang mengisi acara penutupan Olimpiade London 2012 pada Senin (13/8) lalu. The Spice Girls menyayangkan karena Victoria Beckham tidak bisa menghadiri pesta khusus ini. Kesibukkan istri David Beckham ini untuk menjaga anak-anaknya dan bisnis fashionnya membuatnya harus segera pulang. Liam sendiri datang bersama band barunya, Beady Eye setelah OASIS resmi dibubarkan pada 2009 lalu.

Selain performance yang menarik, acara penutupan yang bertajuk “A Symphnoy of British Music” ini juga menjadi serah terima bendera Olimpiade dari London ke Brazil sebagai tuan rumah di Olimpiade 2016 mendatang.

Sumber  : nme.com